Alami Penurunan Kesadaran karena Terpapar Covid-19, Pelatih Persija Sudirman Dirawat di Rumah Sakit

- 10 Februari 2022, 18:17 WIB
Pelatih Persija Jakarta Sudirman harus dirawat di rumah sakit karena Covid-19
Pelatih Persija Jakarta Sudirman harus dirawat di rumah sakit karena Covid-19 /Instagram Persija/

BAGIKAN BERITA - Pelatih Persija Sudirman akhirnya dirawat di Rumah Sakit Bali Royal Hospital, setelah alami penurunan kesadaran karena terpapar Covid-19 yang pada saat ini menerjang para peserta Liga 1.

Pelatih Sudirman dibawa oleh manajemen Persija kerumah sakit pada Selasa 8 Februari 2022 Malam karena kondisinya yang terus menurun.

Kabar mengenai pelatih Sudirman harus dibawa ke rumah sakit di ungkapkan dokter tim Persija dr. Donny Kurniawan, SpKO(K) dilaman resmi klub yang dilihat redaksi Bagikan Berita pada Kamis 10 Februari 2022.

Baca Juga: Jurus Terakhir PSG Tahan Kylian Mbappe Tidak Pindah ke Real Madrid, Naikan Gaji Lebih Tinggi dari Lionel Messi

“Saat ini dalam kondisi yang kurang baik. Beliau terkonfirmasi Covid-19 dan sedang dirawat di Bali Royal Hospital dalam pengawasan dokter spesialis penyakit dalam dan dokter spesialis saraf,” ujar dr. Donny Kurniawan, SpKO(K).

Selain itu, dr. Donny Kurniawan menjelaskan bahwa pelatih yang sering disapa Jenderal ini mempunyai komorbid sehingga mengalami penurunan kesadaran.

“Tanda tanda vital dan saturasi oksigen masih stabil tetapi beliau mengalami penurunan kesadaran. Hal ini mungkin disebabkan karena kombinasi Covid-19 dan faktor komorbid yang dia punya,” katanya.

Baca Juga: Pertandingan Persija Jakarta vs Madura United Ditunda Karena COVID-19, Bambang Pamungkas Bilang Begini

Untuk kondisi terbaru yang dialami oleh Sudirman, menurut donny masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh teman-teman dokter spesialis di sana. Kami pun berharap ke depannya beliau cepat membaik dan pulih dari penyakitnya,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x