Pakai Jersey Kedua dan Tampil Full Team Persib Bandung Siap Kalahkan Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021-2022

- 1 Maret 2022, 15:04 WIB
Pakai Jersey Kedua dan Tampil Full Team Persib Bandung Siap Kalahkan Persija
Pakai Jersey Kedua dan Tampil Full Team Persib Bandung Siap Kalahkan Persija /instagram Persib/

BAGIKAN BERITA - Pakai jersey kedua dan tampil full team Persib Bandung siap Kalahkan Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke-28.

Big match Persib melawan Persija Jakarta akan digelar di Stadion Kapten Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Selasa 1 Maret 2022 pukul 20.30 WIB.

Pada pertandingan Persib melawan Persija Jakarta, Tim Pangeran Biru akan menggunakan jersey keduanya yang berwarna putih-biru-putih, sedangkan kipernya akan menggunakan warna hijau-hijau-hijau.

Baca Juga: Jaga Asa juara, Persib Wajib Menang Lawan Persija, Robert Alberts: Kami Telah Mempersiapkan Diri!

Untuk perangkat pertandingan ada Arif Bulqini sebagai Matchcomm. Sedangkan wasit adalah Fariq Hitaba, dibantu dua asisten wasit, masing-masing Dedek Duha dan Sulaiman Simatupang. Untuk wasit cadangan, Faulur Rosy.

Pada pertandingan malam nanti Persib dan Persija akan bermain full team dan diperkirakan akan berlangsung seru serta menarik karena kedua kesebelasan membutuhkan kemenangan untuk meraih poin penuh.

Bagi Persib kemenangan akan menjaga asa juara dan bisa bersaing di papan atas, sedangkan untuk Persija kemenagan akan membawanya untuk memperbaiki peringkat di papan tengah.

Baca Juga: Persija Tampil Full Team, Sudirman Targetkan Kemenangan Lawan Persib: Siap Taktik, Fisik, Teknik, dan Mental

Menurut Pelatih Persib Robert Albert, tim asuhannya telah menyiapkan strategi yang berbeda untuk memenangkan pertandingan melawan Tim Macan Kemayoran.

"Besok (hari ini) adalah pertandingan besar di sepakbola Indonesia, terlepas apapun situasinya. Kali ini kami harus mengambil pendekatan berbeda ketimbang saat kalah 0-1 di pertandingan sebelumnya," ungkap Robert seperti dilansir laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persija.id Persib co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x