Luar Biasa, Teja Paku Alam Sukses Dapatkan Gelar Player of The Year di Persib Award, Ini Ucapan Darinya

- 19 April 2022, 13:22 WIB
Luar biasa, tampil gemilang di musim 2021-2022, Teja Paku Alam bikin preatasi bangga dengan mendapat player of the year di Persib Award 2022.
Luar biasa, tampil gemilang di musim 2021-2022, Teja Paku Alam bikin preatasi bangga dengan mendapat player of the year di Persib Award 2022. /Tangkap layar Instagram @persib

BAGIKAN BERITA - Bagi Bobotoh Persib Bandung dan pecinta sepakbola tanah air, sosok kiper Teja Paku Alam di musim 2021-2022 sangat begitu mencuri perhatian kepadanya.

Jutaan pasang mata mengetahui bahwa skill sang kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, tak usah diragukan lagi.

Di musim ini bersama Persib Bandung, Teja Paku Alam telah bertanding sebanyak 24 pertandingan, ia mampu mencatat catatan manis dengan 13 tanpa kebobolan dan 13 kebobolan.

Baca Juga: Selamat, Rakyat Diberi Uang Rp500 Ribu dari BLT Minyak Goreng dan BPNT, Bisa Digunakan untuk Bekal Lebaran

Seperti yang nampak dari Instagram @persib Selasa, 19 April 2022, sang kiper Persib Bandung sukses mendapat gelar Player of The Year di Persib Award pada tahun 2022.

Atas prestasinya ini, kiper berusia 28 ini mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua yang sudah mensyuportnya.

"Terima kasih telah memilih saya sebagai player of the year di Persib Award 2022 ini, semoga penghargaan ini menjadi sebuah motivasi bagi kedepannya buat saya lebih baik, dan semoga bisa membawa Persib juara di musim depan, saya ucapkan lagi terima kasih," kata Teja Paku Alam kelahiran Painan, 14 Maret 1994.

Baca Juga: Inilah 7 Fakta Menarik Alvin Jonathan Pemenang Juara 1 X Factor Indonesia, Nomor 6 Bikin Perempuan Terpukau

Dalam pernyataannya, Teja berharap ia dapat sukses meraih gelar juara di musim depan nanti.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x