Liverpool Bantai Manchester United dengan Skor Telak 4-0 Tanpa Balas Dini Hari Tadi, M. Salah Cetak Brace

- 20 April 2022, 08:07 WIB
Mohamed Salah dari Liverpool beraksi dengan David de Gea dari Manchester United. Sepak Bola - Liga Premier - Liverpool v Manchester United - Anfield, Liverpool, Inggris - 19 April 2022.
Mohamed Salah dari Liverpool beraksi dengan David de Gea dari Manchester United. Sepak Bola - Liga Premier - Liverpool v Manchester United - Anfield, Liverpool, Inggris - 19 April 2022. /Foto: REUTERS/PHIL NOBLE/

BAGIKAN BERITA - Liverpool sukses cukur Manchester United dengan skor akhir 4-0 di kandang The Reds, Anfields Stadium pada Rabu, 20 April 2022 live di SCTV.

Pertandingan pekan ke-30 Liga Inggris yang mempertemukan Liperpool hadapi Manchester United begitu menarik dan seru.

Tim Liverpool yang bermain di rumah sendiri tentu tak menyia-nyiakan momentum ini dan terbukti mampu melibas Manchester Unuted dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

Baca Juga: 12 Pemain Resmi Tinggalkan Persib, Terbaru Kiper Muda Potensial Mantan Timnas U-19

Kemenangan Liverpool atas tim berjuluk Setan Merah membuat The Reds kokoh memuncaki klasemen sementara Liga Inggris musim 2021-2022.

Anak asuh dari Jurgen Klopp berhasil meraih 3 poin pada laga Big Match ini dan mendapat poin sebanyak 76.

Kekalahan atas The Reds di Anfield, Manchester United kini menempati peringkat ke-6 sementara Liga Inggris dengan meraih poin 54.

Big Match antara Liperpvool FC vs Manchester United benar-benar membuat penggemar sepakbola Liga Inggris begitu dimanjakan oleh gol-gol berkelas mereka.

Baca Juga: Mantan Striker Persib Bandung Resmi Perpanjang Kontrak dengan Klub Milik Raffi Ahmad

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Google Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x