Lawan Jadi Kawan, Ciro Alves Ungkapkan Perasaannya Begitu Dalam dan Bersiap Bela Persib Bandung

- 7 Mei 2022, 12:00 WIB
Pemain Persib Bandung, Ciro Alves, sempat meluapkan kekesalannya hingga berurai air mata saat berjumpa Persib Bandung, hal tersbut karena dia gagal menjebol gawang yang dijaga Teja Paku Alam.
Pemain Persib Bandung, Ciro Alves, sempat meluapkan kekesalannya hingga berurai air mata saat berjumpa Persib Bandung, hal tersbut karena dia gagal menjebol gawang yang dijaga Teja Paku Alam. /Instagram.com @cirooficial

BAGIKAN BERITA - Pemain baru milik Persib Bandung, Ciro Alves, ungkapkan kekesalannya yang tak bisa menjebol gawang Maung Bandung yang dijaga Teja Paku Alam.

Pada laga itu, Ciro Alves masih berseragam Persikabo 1973. Pada tanggal 29 Januari 2022 yang bertanding di Stadion I Gusti Ngurah Rai Bali, striker asal Brasil ini kesulitan membobol tim berjuluk Pangeran Biru.

Kuatnya kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, yang menahan gampuran Persikabo 1973, membuat Ciro Alves sangat emosi hingga menangis.

Baca Juga: Seharusnya Skor Indonesia VS Vietnam Bukan 0-3 di SEA Games, Shin Tae-yong Beberkan Alasannya

"Iya benar, setelah pertandingan itu saya menangis. Saya menangis karena bagi saya, itu adalah pertandingan spesial. Saya berusaha memberikan yang terbaik dan melepaskan banyak tembakan," ujar Alves dikutip Bagikanberita.com pada 7 Mei 2022.

Sebenarnya, Ciro Alves dalam laga itu sudah tampil bagus dan apik. Sayang, keberuntungan memang tak berpihak kepadanya untuk membuat gol.

Dalam laga Persib Bandung vs Persikabo 1973, Maung Bandung berhasil menang tipis 1-0 dengan banyak menyuguhkan drama menarik terlebih untuk Ciro Alves dalam laga itu.

Baca Juga: Meski Masuk Final Liga Champions, Ternyata Pelatih Real Madrid Ancelotti Rasakan Ini Jelang Lawan Liverpool

Sekarang, Ciro Alves yang sebelumnya lawan Persib Bandung, kini sudah resmi menjadi bagian keluarga besar Maung Bandung dan dia ungkapkan rasa bahagianya dapat bermain bersama dengan Teja Paku Alam.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x