Lini Tengah Persib Gemuk, Ricky Kambuaya Siap Bersaing Menjadi Starter

- 7 Mei 2022, 21:00 WIB
Ricky Kambuaya siap bersaing untuk menjadi starter di Persib Bandung
Ricky Kambuaya siap bersaing untuk menjadi starter di Persib Bandung /instagram.com/kambuaya.id/

BAGIKAN BERITA - Lini tengah gemuk, Ricky Kambuaya pemain anyar Persib yang berposisi sebagai gelandang, siap bersaing menjadi starter untuk Liga 1 2022-2023.

Ricky Kambuaya yang pada saat ini sedang memperkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games Hanoi, akan bersaing dengan pemain tengah Persib lain seperti Marc Klok, Beckham Putra Nugraha, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Syafril Lestaluhu dan Rachmat Irianto.

Namun dengan gemuknya lini tengah Persib, tidak membuat Ricky Kambuaya pesimis untuk menjadi starter, bahkan pemain asal Papua ini termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi timnya.

Baca Juga: Bukan Menjadi Pelatih, Ini yang akan Dilakukan Nick Kuipers Saat Pensiun Bermain Sepakbola

“Seperti yang kita ketahui bersama, lini tengah Persib dihuni pemain-pemain yang bagus. Ada Klok dan lainnya. Saya melihat ini akan menjadi persaingan yang sulit, ketat dan juga seru,” ujar mantan pemain Persebaya seperti dilansir laman resmi klub.

Selain itu, pemain yang skill di atas rata-rata ini juga menjelaskan bahwa dirinya akan bersaing secara sehat dengan pemain Persib lainnya untuk meraih tempat utama.

“Kenapa seru, karena pasti dapat banyak pembelajaran baru tentunya. Kami akan bersaing secara fair dan profesional karena kami adalah keluarga,” tambahnya.

Baca Juga: Berbeda dengan Pemain Persib Lainnya, Ini Cara David Rumakiek Menjaga Kondisi Fisik Selama Libur Kompetisi

Seperti diketahui, Persib Bandung resmi boyong dua pemain Persebaya Surabaya ke dalam tim berjuluk Maung Bandung, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Kabar resmi bergabungnya Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto ke Persib Bandung diumumkan melalui Instagram resmi klub pada Rabu, 6 April 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x