Lupakan Kekalahan dari Vietnam di Sea Games 2021, Marc Klok Beri Motivasi Skuad Timnas Indonesia agar Bangkit

- 8 Mei 2022, 17:30 WIB
Marc Klok ajan Timnas Garuda untuk bangkit
Marc Klok ajan Timnas Garuda untuk bangkit /instagram.com/pssi/

BAGIKAN BERITA - Pemain asal Persib Bandung, Marc Klok beri motivasi skuad Timnas Indonesia untuk bangkit dan melupakan kekalahan 0-3 dari Vietnam pada cabang olahraga SEA Games 2021 di Hanoi.

Seperti diketahui, Marc Klok dan kolega harus takluk 0-3 dari tuan rumah Vietnam, dan merupakan skor yang sangat mengkhawatirkan.

Pada pertandingan di hari Jumat 6 Mei 2022 tersebut, Marc Klok gagal memberikan permainan terbaiknya karena Timnas Indonesia terus ditekan tuan rumah Vietnam.

Baca Juga: Lini Tengah Persib Gemuk, Ricky Kambuaya Siap Bersaing Menjadi Starter

Hasil akhir yang mengecewakan ini, membuat pemain asal Belanda tersebut kecewa, namun dirinya harus bangkit untuk meraih kemenangan pada pertandingan selanjutnya.

"Jujur, sangat kecewa dengan hasil pertandingan kemarin. Tapi bagi kami tidak ada waktu untuk terus meratapi. Target kami masih tetap sama, juara," ungkap Marc Klok seperti dikutip laman resmi klub.

Selain itu, salah satu pemain termahal di Liga 1 ini, memberikan motivasi kepada para pemain lainnya untuk berjuang meraih yang terbaik.

Baca Juga: Bukan Menjadi Pelatih, Ini yang akan Dilakukan Nick Kuipers Saat Pensiun Bermain Sepakbola

"Tegakkan kepala, kita penuhi pikiran dengan suasana positif!" tambah pemain yang baru pertama kali memperkuat Timnas Indonesia ini.

Sebagai informasi, Marc Klok, pemain naturalisasi asal Persib siap baru pertama kali memperkuat Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x