Kapten Tim Piala Thomas Indonesia Hendra Setiawan jaga Kekompakan Tim untuk Menghadapi Singapura dengan Cara I

- 7 Mei 2022, 21:19 WIB
Pasangan Kapten Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia tahun ini, Hendra Setiawan dan Nita Violina Marwah
Pasangan Kapten Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia tahun ini, Hendra Setiawan dan Nita Violina Marwah //instagram: @Badminton.ina/

BAGIKAN BERITA-Untuk menjaga kekompakan jelang pertandingan Piala Thomas menghadapi Singapura, kapten tim Piala Thomas 2022 Indonesia Hendra Setiawan mengajak timnya untuk makan dan jalan-jalan bersama.

Seperti diketahui ajang Piala Thomas 2022 akan berlangsung di Thailand pada tanggal 8-15 Mei 2022, Hendra Setiawan kembali didaulat menjadi kapten tim Indonesia.


"Persiapan kurang lebih sama, jaga kekompakan misalnya bareng-bareng kalau mau main, makan juga sering bersama. Baju pun juga sering kompakan. Intinya dibawa senang dan nyaman saja," kata Hendra Setiawan kapten tim Piala Thomas 2022 Indonesia saat ditemui di Bangkok, Thailand.

Baca Juga: Lini Tengah Persib Gemuk, Ricky Kambuaya Siap Bersaing Menjadi Starter

Hendra Setiawan yang berpasangan dengan Mohammad Ahsan ini memastikan seluruh anggota timnya sudah dalam kondisi siap tempur menjelang pertandingan pertama Piala Thomas dengan menghadapi Singapura pada Minggu 8 Mei 2022.

Hal yang sama juga diutarkan oleh pasangan ganda putra Piala Thomas Kevin Sanjaya Sukamuljo yang hadir tanpa Marcus Fernaldi Gideon, ia yakini sudah siap berjuang demi Merah Putih meski akan dipasangkan dengan siapapun.

"Semua sudah siap ya, semua juga sehat dan aman. Nanti tinggal tunggu susunan pemain saja," tuturnya.

Baca Juga: Daftar Pencetak Gol Timnas Vietnam ke Gawang Timnas Indonesia U-23 di Ajang SEA Games 2021

Sehubungan dengan pertandingan pembuka di babak penyisihan Grup A besok, ia melihat tim Singapura tidak bisa dianggap remeh karena sedang mengalami perkembangan yang signifikan.

Hendra melihat prestasi yang dicatatkan Loh Kean Yew (tunggal putra) menjadi pemicu pesatnya kualitas tim Thomas Singapura.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x