Lawan Timor Leste, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Mainkan Egy, Irfan dan Witan Menghadapi Timor Lest

- 10 Mei 2022, 19:32 WIB
Shin Tae Yong bakal memberikan kejutan rotasi pemain yang dimainkan sejak menit pertama laga Indonesia vs Timor Leste untuk SEA Games 2021.
Shin Tae Yong bakal memberikan kejutan rotasi pemain yang dimainkan sejak menit pertama laga Indonesia vs Timor Leste untuk SEA Games 2021. / Instagram/@PSSI/

BAGIKAN BERITA-Menghadapi Timor Leste di pertandingan kedua grup A SEA Games 2021 pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong akan memainkan langsung Egy Maulana, Irfan Jauhari dan Witan Sulaeman.

Pelatih Shin Tae-yong sengaja memainkan 3 penyerang timnas Indonesia langsung saat menghadapi Timor Leste yang akan dikawal
tiga gelandang yakni Syahrian Abimanyu, Marc Klok dan Ricky Kambuaya.

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong akan menggunakan formasi 4-2-1-3 saat menghadapi Timor Leste di ajang SEA GAMES 2021.

Baca Juga: Sedang Tayang Timnas Indonesia U-23 Vs Timor Leste dalam Event SEA Games 2021 Vietnam, Ini Link Nontonnya

Sedangkan dilini belakang Shin Tae-yong mempercayakan bek Alfeandra Dewangga, Rizky Ridho Ramadhani, Fachruddin Aryanto dan Ilham Rio Fahmi.


Ernando Ari Sutaryadi kini dipercaya oleh pelatih Shin Tae-yong sebagai kiper Indonesia menghadapi Timor Leste di SEA GAMES 2021.

Skuad “Garuda Muda” mengincar kemenangan dari pertandingan keduanya di SEA Games 2021 ini demi menjaga peluang lolos ke semifinal.

Baca Juga: Jelang Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Timor Leste di SEA Games 2021 Vietnam, Gelandang Satu Ini Sebut Begini

Sebelumnya, pada pertandingan pertama, Indonesia kalah 0-3 dari Vietnam

Di kubu Timor Leste, juru taktik asal Brazil Fabio “Magrao” Maciel da Silva memainkan penyerang andalannya yang sudah membuat satu gol di SEA Games 2021, Mauzinho da Lima.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x