Djajang Nurjaman Kembali Bawa Mantan Persib ke Tira Persikabo, Kali ini Berposisi di Lini Belakang

- 13 Mei 2022, 07:21 WIB
Djajang Nurjaman Kembali Bawa Mantan Persib ke Tira Persikabo
Djajang Nurjaman Kembali Bawa Mantan Persib ke Tira Persikabo /instagram.com/persikabo.id/

BAGIKAN BERITA - Pelatih Djajang Nurjaman kembali bawa mantan Persib Bandung ke Tira Persikabo, kali ini Saepuloh Maulana yang berposisi di lini belakang.

Sebelumnya, mantan Persib yang berhasil digaet Djajang Nurjaman ke Tira Persikabo adalah striker Yandi Sofyan yang juga merupakan adik dari Zaenal Arief.

Dengan bergabungnya Saepuloh Maulana ke Tira Persikabo, maka sudah ada tiga orang mantan pemain Persib yang akan bermain bersama dengan tim asuhan Djajang Nurjaman untuk menghadapi Liga 1 2022-2023 yang akan digelar pada akhir Juli ini.

Baca Juga: 13 Pemain Resmi Hengkang dari Persib Bandung, Terbaru Gelandang Potensial Mantan Pemain Terbaik Liga 1 U-19

Untuk Saepuloh Maulana, pemain ini pernah memperkuat Persib pada 2019 dan berposisi sebagai center bek dan pada musim yang lalu memperkuat Mitra Kukar di Liga 2.

Sedangkan pemain lainnya yang pernah memperkuat Persib adalah Mudadi, pemain tengah yang pernah memperkuat Pangeran Biru pada 2009-2011.

Ketiga pemain tersebut kini sudah berlatih bersama dan skuad Tira Persikabo ditargetkan bisa memperbaiki peringkat di klasemen Liga 1 musim yang akan datang.

Saepuloh Maulana resmi berseragam Tira  Persikabo
Saepuloh Maulana resmi berseragam Tira Persikabo

Baca Juga: Persipura Jayapura Terdegradasi, Todd Rivaldo Ferre Resmi Pindah ke PSS Sleman

Sementara itu, pelatih Djajang Nurjaman telah mulai memimpin latihan perdananya di lapangan luar Stadion Pakansari, Selasa, 10 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x