Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Dikabarkan akan Merapat ke Klub Kaya Malaysia, Exco PSSI Beri Penjelasan

- 17 Mei 2022, 18:00 WIB
Jordi Amat, calon naturalisasi dikabarkan akan bermain di JDT
Jordi Amat, calon naturalisasi dikabarkan akan bermain di JDT /instagram.com/pssi/

BAGIKAN BERITA - Calon pemain naturalisasi Indonesia Jordi Amat, dikabarkan akan merapat ke klub kaya Malaysia Johor Darul Ta'zim (JDT), Exco PSSI Hasani Abdulgani beri penjelasan.

Menurut Exco PSSI Hasani Abdulgani, bahwa dirinya hanya membantu proses naturalisasi Jordi Amat menjadi Warga Negara Indonesia yang sedang berlangsung dan tidak akan mencampuri urusan karir masa depan dari pemain bersangkutan.

Seperti diketahui Exco PSSI Hasani Abdulgani, mendapat banyak pernyataan tentang ramainya pemberitaan yang menyatakan bahwa calon pemain naturalisasi Indonesia Jordi Amat akan bermain bersama JDT.

Baca Juga: Tidak Mau Membeli Kucing Dalam Karung, Pelatih Persib Robert Alberts Hati-hati Pilih Pemain Asing Asia

"Kepada teman2 yg bertanya tentang Jordi Amat ke JDT. Tugas saya adalah membantu pelatih STY untuk bernegosiasi dengan pemain keturunan yang bermain di luar negeri, " tulis Hasani Abdulgani di instagram pribadinya pada Selasa 17 Mei 2022.

Selain itu, dirinya mengaku tidak ikut campur mengenai pilihan pemain untuk bermain di klub mana karena sudah berhubungan degan masalah hak pemain.

"Fokus kami hanya di Timnas. Kami tidak ikut campur soal pilihan pemain memilih bermain di klub mana, karena itu adalah hak setiap pemain. Terima kasih," tambahnya.

HExco PSSI  Hasani Abdulgani beri penjelasan mengenai Jordi Amat
HExco PSSI Hasani Abdulgani beri penjelasan mengenai Jordi Amat

Baca Juga: Persita Tangerang Resmi Boyong Mantan Pemain Sayap Andalan Persib di Era Pelatih Mario Gomez

Seperti diketahui Jordi Amat, pada saat ini belum mempunyai klub, setelah tidak melanjutkan kontrak bersama klub asal Belgia, KAS Eupen.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x