Tak Sesuai Ekspektasi Robert Alberts, Persib Coret Ryohei Miyazaki dan Pemain yang Pernah bermain di Kroasia

- 21 Mei 2022, 15:00 WIB
Persib coret pemain seleksi  Ryohei Miyazaki dan Reza Kusuma  yang pernah merumput di Liga Kroasia
Persib coret pemain seleksi Ryohei Miyazaki dan Reza Kusuma yang pernah merumput di Liga Kroasia /Instagram.com @persib/

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung akhirnya resmi mencoret pemain asal Jepang Ryohei Miyazaki dan Reza Kusuma pemain yang pernah bermain di Liga Kroasia karena tak sesuai Ekspektasi pelatih Robert Alberts.

Ryohei Miyazaki dan Reza Kusuma yang mengikuti seleksi, dianggap tidak bisa memenuhi standar yang telah ditetapkan pelatih Persib Robert Alberts, sehingga pada hari ini resmi dicoret Persib.

Kabar dicoretnya Ryohei Miyazaki dan Reza Kusuma diumumkan langsung Robert Alberts seusai gim internal pada Sabtu 21 Mei 2022.

Baca Juga: Pemain Muda Kelahiran Jakarta dan Pernah Bermain di Liga Kroasia Ikut Seleksi Persib

“Kami sudah melihat Reza dan Ryo (Ryohei Miyazaki), dan telah berbicara kepada mereka tidak bisa memperkuat Persib. Keduanya tidak sesuai dengan standar yang kami miliki,” kata Robert Albert usai game internal.

Dengan dicoretnya Ryohei Miyazaki, maka Persib akan menunggu kedatangan pemain seleksi lainnya dari Filipina, Jepang, dan Korea Selatan.

Namun khusus pemain Filipina terjadi kendala karena harus menjalani TC untuk menghadapi Piala Asia.

Baca Juga: Baru Sepekan Tanda Tangan Kontrak Bersama Barito Putera, Mantan Striker Persib Ini Mengundurkan Diri

Seperti diberitakan sebelumnya, Persib kedatangan pemain muda kelahiran Jakarta, 7 Februari 2000 dan pernah bermain di Liga Kroasia untuk ikut seleksi di Persib Bandung.

Adapun calon pemain muda Persib Bandung yang ikut seleksi dan pernah bermain di Liga Kroasia itu bernama Muhammad Reza Kusuma.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x