Siaran Langsung Persib Vs Bali United di Grup C Piala Presiden 2022, Ini Link Streamingnya

- 12 Juni 2022, 12:00 WIB
Logo Piala Presiden 2022
Logo Piala Presiden 2022 /instagram.com/officialpialapresiden/

BAGIKAN BERITA - Pada hari ini ada siaran langsung Grup C Piala Presiden 2022 antara Persib Vs Bali United yang akan disiarkan langsung melalui Indosiar dan streaming di Vidio.com. Ini Link live streamingnya.

Pertandingan Grup C Piala Presiden 2022 antara Persib Vs Bali United dapat dilihat melalui link live streaming vidio.om pada Minggu, 12 Mei pukul 20.30 WIB.

Pada pertandingan Grup C Piala Presiden 2022 antara Persib Vs Bali United yang akan digelar di Gelora Bandung Lautan Api dan bakal disiarkan langsung melalui lik live streaming vidio.com, Persib optimis memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Tanpa 6 Pemain Pilarnya, Persib Siap Bungkam Bali United di Piala Presiden 2022

Untuk tautan Link Live Streaming laga Persib Vs Bali United kami sediakan di bagian bawah artikel ini.

Persib Bandung siap bungkam Bali United di partai perdana Grup C Piala Presiden 2022 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 12 Juni 2022, pukul 20.30 WIB.

Adapun 6 pemain pilar yang tidak bisa memperkuat Persib melawan Bali United adalah Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok Kakang Rudianto Ferdiansyah dan Teja Paku Alam.

Baca Juga: Robert Alberts Optimis, Persib akan Bungkam Bali United di Partai Perdana Grup C Piala Presiden 2022

Walaupun tidak akan diperkuat 6 pemain pilarnya, Persib tetap optimis bisa mengalahkan Bali United di Piala Presiden 2022 ini.

Seperti dikutip dari laman resmi klub, Pelatih fisik Yaya Sunarya mengatakan, Persib telah siap melawan Bali United dan akan memaksimalkan pemain yang ada.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x