Menjelang Duel Panas Melawan Bali United di Piala Presiden 2022, Persib Bandung Umumkan Dua Pemain Anyar

- 12 Juni 2022, 10:00 WIB
Persib Umumkan Dua Pemain Anyar
Persib Umumkan Dua Pemain Anyar /instagram.com/persib/

BAGIKAN BERITA - Menjelang duel panas melawan Bali United yang akan digelar pada Minggu 12 Juni 2022 ini, Persib Bandung umumkan dua pemain anyar.

Adapun dua pemain anyar Persib tersebut adalah gelandang bertahan Robi Darwis dan pemain bertipe penyerang, Ridwan Ansori.

Dua pemain tersebut merupakan jebolan Diklat Persib dan akan dikontrak dengan durasi satu tahun.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung Vs Bali United di Grup C Piala Presiden 2022: 6 Pemain Pangeran Biru Absen

Menurut Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono bahwa manajemen akan memaksimalkan potensi yang ada di akademi dan Diklat Persib untuk direkrut di tim senior.

"Kami akan terus memunculkan tenaga-tenaga muda dari Akademi dan Diklat PERSIB, yang tentunya telah melalui serangkaian pengamatan tim pelatih dan dinilai memiliki kemampuan untuk bisa masuk ke dalam skuad utama PERSIB. Karena itu, kami mempromosikan Robi Darwis dan Ridwan Ansori," ungkap Teddy seperti dikutip dari laman resmi klub.

Sebelumnya, Pangeran Biru juga telah mengumumkan kontrak dengan Daisuke Sato, pemain asal Filipina untuk mengisi jatah pemain Asia.

Baca Juga: Tanpa 6 Pemain Pilarnya, Persib Siap Bungkam Bali United di Piala Presiden 2022

Daisuke Sato adalah pemain yang biasa menempati posisi di bek kiri dan bisa juga bermain di posisi gelandang.

Pengalaman pemain keturunan Jepang ini sangat banyak sekali, ia pernah memperkuat beberapa tim asal Thailand seperti Muangthong United, Suphanburi FC dan Ratchaburi FC.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x