Bukan Termasuk Skema Thomas Doll, Makan Konate Akhirnya Resmi Gabung RANS Nusantara

- 16 Juni 2022, 22:23 WIB
Makan Konate Akhirnya Resmi Gabung RANS Nusantara
Makan Konate Akhirnya Resmi Gabung RANS Nusantara /instagram.com/makankonate10/

BAGIKAN BERITA - Makan Konate resmi gabung RANS Nusantara, setelah dirinya bukan termasuk skema Thomas Doll di pelatih Persija Jakarta.

Makan Konate resmi bergabung bersama RANS Nusantara, setelah dirnya dilepas Persija Jakarta atas saran Thomas Doll, pelatih anyar Persija.

Dengan bergabungnya Makan Konate ke RANS Nusantara, maka semua pemain asing yang pernah memperkuat Persija Jakarta dan tidak direkomedasikan pelatih Thomas Doll pada musim kemarin telah hengkang.

Baca Juga: Tersingkir di Babak 16 Besar Indonesia Open 2022, Jonatan Christie: Saya Kurang Sabar!

Adapun semua pemain asing Persija  tersebut adalah Marko Simic (Kroasia), Rohit Chand (Nepal), Yann Motta (Italia) dan Makan Konate (Mali).

Seperti diketahui, Makan Konate, pemain asal Mali resmi hengkang dari Persija Jakarta karena tidak termasuk pemain yang direkomendasikan Pelatih Thomas Doll.

Makan Konate, sebenarnya masih mempunyai kontrak bersama Persija Jakarta setahun lagi, namun mantan pemain Persib tersebut, termasuk pemain asing yang tidak diinginkan Thomas Doll.

Baca Juga: Hengkang dari Persija Karena Thomas Doll, Makan Konate: Allah Punya Rencana Lain!

Bukan Termasuk Skema Thomas Doll, Makan Konate Akhirnya Resmi Gabung RANS Nusantara
Bukan Termasuk Skema Thomas Doll, Makan Konate Akhirnya Resmi Gabung RANS Nusantara

Kabar Makan konate resmi tidak diperpanjang Persija Jakarta diumumkan langsung akun resmi klub yang dilihat redaksi Bagikan Berita pada Kamis 16 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x