Inilah Dua Mantan Pemain Persib yang Kini Memperkuat Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022

- 17 Juni 2022, 14:29 WIB
Persib vs Persebaya di Piala Presiden 2019
Persib vs Persebaya di Piala Presiden 2019 / PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili/

BAGIKAN BERITA - Inilah dua mantan pemain muda Persib Bandung yang kini akan memperkuat Persebaya di Piala Presiden 2022.

Adapun dua mantan pemain Persib Bandung yang akan memperkuat Persebaya di Piala Presiden 2022 adalah Alta Ballah dan Saeful.

Seperti diketahui sebelum memperkuat Persebaya Alta Ballah pernah bermain untuk Persib U-20 sedangkan Saiful yang mengantarkan PERSIB U-16 juara Elite Pro Academy 2018 lalu.

Baca Juga: Lolos ke Piala Asia 2023, Skuad Timnas Indonesia Diguyur Bonus Rp2 Miliar

Namun kini kedua mantan pemain muda Persib tersebut sudah menjadi bagian dari pasukan Aji Santosa dan siap memberikan perlawanan terhadap tuan rumah Pangeran Biru.

Pertandingan Persib melawan Persebaya sendiri akan digelar pada Jumat 17 Juni 2022 di stadion Gelora Bandung Lautan Api pada pukul 20.30 dan akan disiarkan langsung Indosiar.

Pelatih persib, Robert Alberts meminta dukungan bobotoh agar hadir di stadion untuk menambah energi para pemainnya sehingga dapat merebut tiga poin.

Baca Juga: Bukan Termasuk Skema Thomas Doll, Makan Konate Akhirnya Resmi Gabung RANS Nusantara

"Tim menantikan dukungan itu lagi dan kami antusias untuk mendapatkan tiga poin pertama pada Piala Presiden tahun ini untuk bisa segera mengamankan satu tiket ke perempatfinal," ujar Robert seperti dilansir laman resmi klub.

Untuk pertandingan nanti malam, pelatih asal Belanda tersebut akan merotasi para pemainnya, untuk melihat perkembangan kondisi pemainnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x