Tak Gentar Hadapi Ciro Alves, Pelatih Persebaya Aji Santoso Punya Strategi Ini saat Lawan Persib Bandung Nanti

- 17 Juni 2022, 10:19 WIB
Penyerang Persib Bandung Ciro Alves. Malam ini, Persib akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.
Penyerang Persib Bandung Ciro Alves. Malam ini, Persib akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. /Persib

BAGIKAN BERITA - Persebaya akan melakoni laga kedua grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat 17 Juni 2022, kick off pukul 20.30 WIB. 

Bermain di hadapan puluhan ribuan Bobotoh, Persebaya sudah menyiapkan mental untuk pertandingan malam nanti. 

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengatakan, dirinya punya strategi khusus untuk menghadapi Persib Bandung, khususnya menghadapi Ciro Alves. 

Striker Persib Ciro Alves memang menjadi pemain yang disegani karena kualitasnya. 

Baca Juga: Dapat Kucuran Dana Rp5,9 Triliun, PT Pegadaian Siap Salurkan KUR untuk UMKM, Begini Syarat dan Cara Daftarnya

Dirinya menekankan anak asuhnya untu tidak gugup saat bermain di lapangan. 

Hal itu, kata dia, ditekankan khususnya kepada bek sayap kanan dan kiri Persebaya yang merupakan pemain muda.

"Saya pastikan pemain tidak akan nervous, tidak gugup, karena justru mereka menikmati kalau banyak penonton," kata Aji Santoso sebagaimana dikutip Bagikanberita.com dari Antara News, Jumat 17 Juni 2022. 

Terlebih lagi, kata dia, pemain harus tetap fokus guna meminimalisir kesalahan-kesalahan. Sehingga momen kesalahan seperti ketika menghadapi Bhayangkara FC tidak akan terulangi lagi.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x