Tiga Alasan Cristiano Ronaldo Ingin Hengkang dari Manchester United

- 4 Juli 2022, 08:56 WIB
Cristiano Ronaldo ingin hengkang dari MU
Cristiano Ronaldo ingin hengkang dari MU /REUTERS/

BAGIKAN BERITA - Inilah tiga alasan Cristiano Ronaldo ingin hengkang dari Manchester United untuk kompetisi yang akan datang.

Adapun tiga alasan Cristiano Ronaldo ingin hengkang dari Manchester United diantaranya tidak berminat bermain di Liga Europa pada musim depan, kurang bergairahnya MU dalam mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer dan telah dilepasnya 13 pemain MU untuk musim yang akan datang.

Meski begitu, Cristiano Ronaldo masih menghormati Manchester United, terutama para suporter yang masih mengidolakan dirinya.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala Presiden 2022, PSIS Semarang vs Arema FC dan PSS Sleman vs Borneo FC

Keinginan Cristiano Ronaldo untuk hengkang dari Manchester United akan terganjal karena ia masih memiliki sisa kontrak sampai 2023 dan nantinya jika ada klub yang akan menggunakan jasanya harus membayar transfer ke MU.

Selain itu, MU enggan menjual Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini dan berharap pemain berusia 37 tahun itu akan tetap bertahan hingga kontraknya usai pada musim panas 2023 mendatang.

Pemain yang memiliki anak asuh di Indonesia ini, tercatat menjadi bagian penting dari MU dengan mencatatkan 39 penampilan dan menyumbangkan 24 gol serta tiga assist di berbagai ajang kejuaran.

Baca Juga: Jordi Amat Bergabung dengan Klub Malaysia, Shin Tae-yong Tetap Minta Proses Naturalisasi Dilanjutkan

Dikutip dari Mirror, kapten timnas Portugal ini sangat kecewa dengan performa MU di musim lalu karena sulit menjadi juara dan gagal berada di papan atas.

Bahkan CR7 pada musim lalu di bursa transfer Januari sudah ingin hengkang dari klub yang membesarkan dirinya, tapi demi menghormati MU dan fansnya ia mengurungkan niatnya tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x