Kondisi Terakhir Cedera Pemain Persib Victor Igbonefo: Kalau Melihat Mataku Masih Belum Sempurna

- 23 Juli 2022, 10:17 WIB
Victor Igbonefo
Victor Igbonefo /Instagram @vischaga

BAGIKAN BERITA - Inilah kondisi terakhir cedera pemain naturalisasi asal Persib Victor Igbonefo: kalau melihat mataku masih belum sempurna.

Seperti diketahui, bek andalan Persib Bandung, Victor Igbonefo mengalami cedera saat timnya melawan Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022.

Victor Igbonefo mengalami cedera setelah bertabrakan dengan salah satu pemain Persebaya saat dirinya mencetak gol kedua bagi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 17 Juni 2022 lalu.

Baca Juga: Bawa 21 Pemain, Persija Jakarta Siap Bungkam Bali United, Thomas Doll: Tim ini Sangat Berbeda Jauh

Akibatnya pemain asal Nigeria ini, harus absen panjang membela Persib karena harus dioperasi dibagian tulang pipinya.

Setelah di operasi pada akhir Juni lalu, pada saat ini ia menjalani program pemulihan untuk menyatukan kembali tulang yang patah.

"Ini tidak mudah karena aku punya persiapan yang bagus musim ini. Tapi tiba-tiba harus cedera. Aku harus sabar, mungkin ada rencana Tuhan," ungkap Victor Igbonefo seperti dikutip laman resmi klub.

Baca Juga: Eks MU Kembali Gabung dengan Jose Mourinho di AS Roma

"Jadi aku coba setiap hari untuk menikmati, tetap senang sambil berharap bisa cepat pulih," tambah pemain Victor yang pernah bermain di Liga Thailand.

Meski mendapat cobaan, Victor Igbonefo merasa bersyukur dan senang karena rekan-rekannya di Persib dan para bobotoh selalu mendoakan kesembuhan dirinya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x