Meski Tidak Diperkuat 4 Pemain Pilarnya, Persib Optimis Menang Lawan Bhayangkara FC di laga Perdana Liga 1

- 24 Juli 2022, 06:47 WIB
Persib optimis menang melawan Bhayangkara FC di laga perdana Liga 1
Persib optimis menang melawan Bhayangkara FC di laga perdana Liga 1 /Persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Meski tidak diperkuat 4 pemain pilarnya, Persib Bandung optimis menang lawan tuan rumah Bhayangkara FC di laga perdana Liga 1 2022-2023 Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu 24 Juli 2022, pukul 20.45 WIB.

Pada laga perdana melawan Bhayangkara FC di Liga 1 tersebut, Persib dipastikan tidak akan diperkuat 4 pemain pilarnya dikarenakan mengalami cedera.

Adapun 4 pemain pilarnya tersebut yang tidak bisa memperkuat Persib melawan Bhayangkara FC adalah Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Ezra Walian dan Ciro Alves.

Baca Juga: 3 Pemain Andalan Persib Dipastikan Absen di Laga Perdana Liga 1 Melawan Bhayangkara FC

Menurut pelatih Persib Robert Alberts, dirinya sangat antusias menjalani pertandingan melawan Bhayangkara FC, meski tidak diperkuat 4 pemain pilarnya.

"Sudah banyak tim yang berkembang musim ini. Kami melakukan hal yang sama. Kami sangat senang dan antusias menjalani pertandingan besok dan melihat bagaimana kombinasi bisa terbangun, meski beberapa pemain kami masih absen karena cedera," kata Robert Alberts seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih asal belanda itu juga mengatakan bahwa dalam pertandingan ini, timnya sudah mempersiapkan secara matang dan bertekad meraih tiga poin.

Baca Juga: Target Tiga Poin di Liga 1, Pemain Bali United Asal Sumedang ini, Tak Takut dengan Trio Eropa Persija Jakarta

"Mereka yang datang ke lapangan besok sudah tahu betul apa yang sedang diperjuangkan. Semuanya menginginkan raihan tiga poin. Setelah menjalani persiapan dengan baik, kami datang ke sini untuk tampil secara maksimal demi bisa meraih tiga poin musim ini," tambah Robert.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro, meminta kepada para pemainnya untuk bermain maksimal untuk memenangkan pertandingan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x