Jangan Sampai Kehabisan Buruan Beli Tiket, Laga Persib Vs Madura United Sudah Bisa Dipesan, Ini Caranya

- 29 Juli 2022, 13:49 WIB
Tiket Laga Persib Vs Madura United Sudah Bisa Dipesan
Tiket Laga Persib Vs Madura United Sudah Bisa Dipesan /Persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Ini jangan sampai kehabisan, buruan beli tiket laga Persib Vs Madura United untuk Liga 1 2022-2023 sudah bisa dipesan. Ini Caranya.

Panitia pelaksana Persib pada Jumat 29 Juli 2022, telah membuka membuka pemesanan tiket pertandingan antara Persib Vs Madura United di pekan kedua Liga 1 2022-2023.

Seluruh tiket pertandingan Persib Vs Madura United hanya bisa di beli secara online, melalui laman resmi persib.co.id dan PERSIB Apps.

Baca Juga: Ternyata, Ini Mantan Striker Asing Persib yang Berhasil Digaet Rans Nusantara FC

Adapun tiket yang akan dijual sebanyak 75 persen dari kapasitas normal stadion atau sekitar 38 ribu kursi, yakni 28 ribu tiket.

Selain itu, satu akun hanya bisa membeli satu tiket dengan NIK yang langsung terintegrasi dengan aplikasi PeduliLindungi.

Sehingga, hanya bobotoh yang telah di booster yang bisa menyaksikan secara langsung laga Persib vs Madura United yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu 30 Juli 2022 pukul 16.30.

Baca Juga: Minta Didukung Lawan Madura United, Pelatih Persib Robert Alberts Ingatkan Bobotoh Tentang Hal Ini

Seperti diketahui, vaksinasi booster menjadi syarat validasi pembelian tiket pertandingan di pertandingan Liga 1.

Bagi Bobotoh yang ingin datang ke stadion akan menjalani tahapan scan barcode yang hanya bisa dilakukan melalui aplikasi PeduliLindungi yang juga terintegrasi dengan aplikasi PERSIBApps.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x