LINK LIVE STREAMING Arema FC VS PSIS Semarang, Siaran Langsung Indosiar, Siapakah Pemenangnya?

- 30 Juli 2022, 18:25 WIB
Link Live Streaming Arema vs PSIS di BRI Liga 1, Siaran Langsung Indosiar, Kick Off 18.15 WIB
Link Live Streaming Arema vs PSIS di BRI Liga 1, Siaran Langsung Indosiar, Kick Off 18.15 WIB /Bryan Alex Tarore/Teras Gorontalo/

BAGIKAN BERITA - Inilah link live streaming pertandingan BRI Liga 1 antara Arema FC menghadapi PSIS Semarang.

Laga BRI Liga 1 antara Arema FC dan PSIS Semarang akan berlangsung pada pukul 18:00 WIB.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Arema FC menghadapi PSIS Semarang disiarkan langsung Indosiar dan melalui link live streaming Vidio.com.

Baca Juga: Tidak Termasuk Skema Pelatih Thomas Doll, Gelandang Asal Persija Ini Akan Bela Persela Lamongan di Liga 2

Bagi yang tidak bisa menonton laga Arema FC menghadapi PSIS Semarang di layar kaca Indosiar bisa menonton di HP maupun Laptop melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Laga pertemuan antara Arema FC dan PSIS Semarang merupakan pertandingan kelima sejak masa preseason setelah sebelumnya dua kali uji coba dan dua kali pertemuan di babak semifinal Piala Presiden.

Menurut pelatih kepala PSIS, Sergio Alexandre, pertemuan kedua tim diharapkan dapat menampilkan permainan terbaik sehingga dapat menghibur penonton dan diakhiri dengan hasil positif bagi PSIS.

Baca Juga: Akses kur.bri.co.id untuk Daftar Pinjaman KUR Online Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Siapkan Syarat EKTP, KK dan SKU

“Dalam jangka waktu yang singkat, PSIS akan menghadapi Arema FC lagi. Dan kami berharap kedua tim dapat memberikan penampilan menarik dan tim kami sudah melakukan persiapan dengan baik pekan ini serta kami berharap game model kami membuahkan hasil terbaik.

Satu lagi kami berharap kedua klub dapat memberikan permainan terbaik untuk dapat menghibur yang menonton,” ujar Sergio seperti dilansir dari laman resmi PSIS Semarang.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x