PSSI Beri Kejutan bagi Timnas Indonesia Jelang Kontra Vietnam di Final Piala AFF U-16, Pemain Tambah Semangat

- 12 Agustus 2022, 15:00 WIB
Ketum PSSI undang orangtua pemain Timnas Indonesia nonton langsung Laga Final Piala AFF U-16.
Ketum PSSI undang orangtua pemain Timnas Indonesia nonton langsung Laga Final Piala AFF U-16. /PSSI

BAGIKAN BERITA – Pengurus Pusat Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memberikan kejutan bagi para pemain Timnas Indonesia di Final Piala AFF U-16.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam di partai puncak Piala AFF U-16 pada Jumat 12 Agustus 2022, kick off pukul 20.00 WIB.

Pertandingan final Piala AFF U-16 2022 Indonesia versus Vietnam digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, kick off mulai pukul 20.00 WIB.

Kejutan PSSI tersebut ialah menghadirkan para orangtua pemain Timnas Indonesia untuk menonton langsung anak-anaknya bermain di lapangan.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1: Persik Kediri Vs Borneo FC Samarinda, Cukup Klik di Sini

Hadirnya para orangtua di Final Piala AFF memberikan semangat dan motivasi bagi para pemain Timnas U-16.

“Alhamdulillah orangtua mereka datang. Itu akan menjadi motivasi. Sebelumnya pemain hanya melihat foto, kini sudah hadir fisiknya,” ujar Pelatih tim nasional U-16 Indonesia Bima Sakti dikutip bagikanberita.com dari AntaraNews, Jumat 12 Agustus 2022.

Bima mengakui, selama berkompetisi di Piala AFF U-16 2022, dirinya menerapkan satu “ritual khusus” untuk membakar semangat pemainnya.

Dalam ritual itu, yang dilakukan di ruang ganti, Bima meminta para pemain untuk menghadap dinding atau loker mereka sambil memegang foto orang tua masing-masing.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x