Jadwal Liga 1 Hari Ini, PSIS Vs Persik, Carlos Fortes Siap Diturunkan dan Kediri Tanpa Pelatih Kepala

- 18 Agustus 2022, 11:17 WIB
Jadwal Liga 1 hari ini, PSIS vs Persik Kediri
Jadwal Liga 1 hari ini, PSIS vs Persik Kediri /vidio.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah jadwal Liga 1 Kamis 18 Agustus 2022, PSIS Semarang vs Persik, Carlos Fortes Siap diturunkan dan Kediri Tanpa Pelatih Kepala.

Pertandingan antara PSIS Semarang vs Persik Kediri akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang hari ini pukul 16.00 WIB.

Pada pertandingan nanti sore, penyerang andalan PSIS Semarang Carlos Fortes diperkirakan akan tampil karena telah pulih dari cedera.

Baca Juga: Budiman Optimis David da Silva Akan Semakin Tajam Bersama Persib di Laga Liga 1 Selanjutnya

Sedangkan Persik kediri, mengalami sedikit masalah setelah pelatih kepala Javier Roca sudah tidak mendampingi timnya sejak Sabtu 13 Agustus 2022.

Selain itu, Persik Kediri dalam kondisi yang tidak baik, setelah tidak pernah memenangkan pertandingan hingga pekan ke-4 Liga 1 2022-2023.

Tim Macan Putih hanya membukukan sekali seri dan tiga kali mengalami kekalahan sehingga terpuruk di peringkat ke-17 dengan poin 1.

Baca Juga: Tak Bisa Diturunkan Saat Berhadapan dengan Persib, Carlos Fortes Siap Bela PSIS Lawan Persik Kediri di Liga 1

Sementara itu, PSIS Semarang yang menjadi lawannya kini berada di peringkat ke-13 dengan poin 4 dari 1 kali menang dan seri serta 2 kali kalah.

Mahesa Jenar juga pada saat ini, sangat berambisi merebut tiga poin karena akan bermain di kandangnya dan sudah bisa diperkuat oleh striker andalannya Carlos Fortes serta Fredyan Wahyu dan Eka.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x