Gagal Latih Persib, Paul Munster Dipilih Menjadi Direktur Teknik Negara Kaya Minyak

- 18 Agustus 2022, 12:54 WIB
Gagal latih persib, Paul Munster Dipilih Menjadi Direktur Teknik
Gagal latih persib, Paul Munster Dipilih Menjadi Direktur Teknik /twitter.com/Munster_Coach/

BAGIKAN BERITA - Setelah gagal menjadi pelatih Persib Bandung, Paul Munster akhirnya menjadi direktur teknik negara kaya minyak.

Adapun negara kaya minyak yang menjadi pelabuhan terbaru Paul Munster adalah Brunei Darussalam.

Dengan berlabuhnya Paul Munster menjadi direktur teknik Brunei Darussalam, maka spekulasi bergabung dengan Persib Bandung telah terbantahkan.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini, PSIS Vs Persik, Carlos Fortes Siap Diturunkan dan Kediri Tanpa Pelatih Kepala

Awal Paul Munster mulai digosipkan dengan Persib Bandung, setelah ia menyaksikan langsung laga Persib melawan Madura United di GBLA yang berakhir dengan kekalahan tim tuan rumah 1-3.

Selain itu, banyak usulan dari Bobotoh yang menginginkan pelatih asal Belfast, Irlandia Utara itu menukangi Persib untuk menggantikan Robert Alberts yang terus diminta lengser oleh bobotoh.

Kabar merapatnya Paul Munster menjadi direktur teknik Brunei Darussalam diungkapkan dirinya melalui akun Twitter pribadinya.

Baca Juga: Tak Bisa Diturunkan Saat Berhadapan dengan Persib, Carlos Fortes Siap Bela PSIS Lawan Persik Kediri di Liga 1

"Saya gembira ditunjuk sebagai Direktur Teknis baru Brunei “FABD ," tulis Paul Munster.

"Saya sangat menantikan untuk memulai peran baru ini, mengambil alih kepemimpinan dan tanggung jawab keseluruhan untuk operasi dan strategi di semua fungsi sepakbola. Terima kasih banyak," tambah akun @Munster_Coach.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x