Kalah 2-3 dari Bali United, Achmad Jufriyanto Ungkap Alasan Persib Tumbang di Kandang Sendiri

- 23 Agustus 2022, 21:40 WIB
Achmad Jufriyanto.
Achmad Jufriyanto. / © PERSIB.co.id/Barly Isham/

BAGIKAN BERITA - Inilah alasan kapten Persib Bandung Achmad Jufriyanto setelah tim yang dibelanya tumbang dikandang sendiri oleh Bali United 2-3 di pekan keenam Liga 1 2022.

Achmad Jufriyanto beralasan, semua pemain Persib sudah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan melawan Bali United, namun hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Pertandingan Persib melawan Bali United yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa 23 Agustus 2023 ini berlangsung cukup seru, bahkan Achmad Jufriyanto dan kolega menguasai jalannya pertandingan di babak kedua.

Baca Juga: Meski Tidak Didampingi Luis Milla, Persib Siap Bungkam Bali United di Pekan Keenam Liga 1 2022-2023

Namun Dewi Fortuna tidak memihak Persib Bandung, sehingga klub kebanggan bobotoh tersebut harus menerima kekalah 2-3 dikandang sendiri.

"Pemain semuanya sudah bekerja keras dan melakukan apapun untuk mengejar ketertinggalan. Kami sudah menguasai pertandingan dan memiliki peluang," Ungkap Juve seperti dikutip laman resmi klub.

"Tapi, mereka yang sedikit memiliki peluang bisa menghukum kami karena lebih bisa memanfaatkan peluang," tambahnya.

Baca Juga: Terkendala Administrasi, Luis Milla Belum Bisa Dampingi Persib Lawan Bali United di Liga 1

Meskipun mengalami kekalahan di kandang sendiri, pemain asal Tangerang ini akan berusaha bangkit untuk menyongsong pertandingan selanjutnya dan berusaha meraih memenangkan.

"Kami akan terus berlatih dengan maksimal. Sebab, pertandingan akan lebih berat. Kami belum bisa memanfaatkan peluang bermain di kandang. Kami tidak mau kehilangan poin lagi," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x