Achmad Jufriyanto Ungkap Kunci Kemenangan Persib Atas PSS Sleman di Liga 1 2022-2023

- 20 Agustus 2022, 08:12 WIB
Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto.ungkap kunci kemenangan Persib atas PSS Sleman
Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto.ungkap kunci kemenangan Persib atas PSS Sleman /Twitter/@persib/

BAGIKAN BERITA - Pemain belakang Persib, Achmad Jufriyanto ungkap kunci kemenangan Persib atas PSS Sleman di pekan kelima Liga 1 2022-2023.

Laga yang digelar di di Stadion Maguwoharjo, Jumat 19 Agustus 2022 ini, Persib menang dengan skor tipis 1-0 atas tuan rumah PSS Sleman.

Adapun gol yang diciptakan Persib ke gawang PSS Sleman diciptakan David Da Silva pada menit ke-7 babak pertama, hasil umpan manis Febri Hariyadi.

Baca Juga: Gagal Latih Persib, Paul Munster Dipilih Menjadi Direktur Teknik Negara Kaya Minyak

Kemenangan Persib atas PSS Sleman pada kemarin malam tersebut, membuat tim Achmad Jufriyanto dan kolega naik ke posisi delapan dengan poin 7 dari dua kali menang, satu kali seri dan dua kali kalah.

Kemenangan Tim Maung Bandung atas Elang Jawa ini, merupakan kado terindah buat pelatih sementara Budiman yang akan digantikan oleh Luis Milla.

Menurut Achmad Jufriyanto (Juve) kunci kemenangan Persib atas PSS Sleman, karena sudah mengetahui karakteristik permainan lawannya.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini, PSIS Vs Persik, Carlos Fortes Siap Diturunkan dan Kediri Tanpa Pelatih Kepala

"Alhamdulillah bisa menang di pertandingan hari ini. Sebelum melawan Sleman, kami sudah mengetahui ciri khas mereka dalam possession," ungkap Juve seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Tapi semua pemain berkomitmen, kami harus punya dua muka, agresif dalam bertahan dan meredam mereka dengan possession," tambahnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x