Meski Tidak Didampingi Luis Milla, Persib Siap Bungkam Bali United di Pekan Keenam Liga 1 2022-2023

- 22 Agustus 2022, 21:40 WIB
Persib Siap Bungkam Bali United di pekan ke-6 Liga 1
Persib Siap Bungkam Bali United di pekan ke-6 Liga 1 /Persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Meski tidak didampingi Luis Milla yang masih terkendala administrasi, Persib Bandung siap bungkam Bali United di pekan keenam Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa, 23 Agustus 2022.

Persib Bandung sangat membutuhkan kemenangan melawan Bali United untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1.

Pada saat ini Persib Bandung berada di peringkat ke-10 dengan poin tujuh sedangkan Bali United berada di posisi ke-6 dengan poin sembilan.

Baca Juga: Terkendala Administrasi, Luis Milla Belum Bisa Dampingi Persib Lawan Bali United di Liga 1

Kemenangan atas Bali United akan membuat posisi Persib Bandung akan naik ke papan atas dan kepercayaan pemain akan semakin meningkat untuk pertandingan selanjutnya.

Menurut asisten pelatih Persib, Budiman Yunus, bahwa tim asuhannya bertekad meraih tiga poin untuk melanjutkan tren kemenangan secara berturut turut melawan PSIS Semarang dan PSS Sleman.

"Untuk pertandingan besok, semua pemain kami siap diturunkan. Semua pemain juga sudah bertekad melanjutkan tren baik. Kami akan lebih fight dan insha Allah, saya ingin kami meraih poin penuh," ujar Budiman seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga: Resmi Diperkenalkan Persib, Luis Milla Bakal Ciptakan Timnya Lebih Berkarakter

Budiman juga mengatakan bahwa timnya sudah mengetahui peta kekuatan Bali United karena kedua tim telah bertemu di Piala Presiden, Juni 2022 lalu.

"Saya sudah melakukan analisis terhadap permainan Bali United dan sudah ada strateginya agar bisa memenangi pertandingan besok,"katanya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x