Kalah dari Bali United, Marc Klok: Persib akan Bangkit Lawan PSM Makassar

- 25 Agustus 2022, 21:11 WIB
Marc Klok siap bangkit melawan PSM Makassar
Marc Klok siap bangkit melawan PSM Makassar / Instagram.com @marcklok/

BAGIKAN BERITA - Marc Klok pemain naturalisasi asal Belanda yang kini membela Persib Bandung, berjanji timnya akan bangkit melawan PSM Makassar setelah kalah 2-3 dari Bali United di pekan keenam Liga 1 2022-2023.

Marc Klok merasa kecewa karena Persib Bandung sudah tiga kali mengalami kekalahan melawan Madura United, Borneo FC dan Bali United.

Kekalahan Persib dari Bali United 2-3, membuat Marc Klok dan kolega berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Dipanggil Timnas U-19 Indonesia, Robi Darwis Bangga dan Siap Tampil Maksimal

Meskipun begitu, Marc Klok dan kolega tidak akan meratapi kekalahan dan akan segera bangkit dan fokus melawan tuan rumah PSM Makassar pada Senin 29 Agustus 2022 yang akan datang.

“Kita tidak dapat hasil yang bagus di pertandingan yang lalu (vs Bali United). Sebetulnya, kita bisa meraih hasil yang lebih baik," ungkap Marc Klok seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Sekarang, kita harus bangkit lagi. Fokus untuk pertandingan selanjutnya,” tambah mantan pemain Persija Jakarta ini.

Baca Juga: Kalah dari Bali United, Budiman Minta Luis Milla Segera Melatih Persib Bandung

Selain itu, pemain bernomor punggung sepuluh ini, mengajak para pemain Persib lainnya untuk bekerja keras meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya.

“Sekarang kita bangun lagi untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan. Kita pasti bisa mewujudkannya dengan kerja keras,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x