Budiman Ucapkan Selamat pada Bali United, Akui Pemain Persib Kurang Beruntung

- 23 Agustus 2022, 22:05 WIB
Budiman Yunus Asisten Pelatih Persib
Budiman Yunus Asisten Pelatih Persib /@persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Asisten Pelatih Persib Budiman, mengucapkan selamat pada Bali United yang telah menaklukan Persib dengan skor 2-3 dan akui tim asuhannya kurang beruntung.

Menurut Budiman para pemain Persib sudah berjuang maksimal melawan Bali United terutama di babak kedua, namun hasil akhirnya tidak sesuai harapan.

Akibat tumbang dari Bali United, menjadikan Persib harus menerima kekalahan di kandang untuk kedua kalinya, setelah di pekan kedua takluk dari Madura United dengan skor 1-3.

Baca Juga: Kalah 2-3 dari Bali United, Achmad Jufriyanto Ungkap Alasan Persib Tumbang di Kandang Sendiri

Kekalahan di kandang ini, disikapi dengan bijak oleh pelatih Budiman, ia mengucapkan selamat pada Bali United dan akan dijadikan pembelajaran untuk pertandingan selanjutnya.

"Selamat untuk Bali United telah memenangi pertandingan. Pemain sudah bermain bagus dan kerja keras. Tapi hasilnya kurang bagus. Itulah sepakbola, ungkap Budiman seperti dilansir laman resmi klub.

"Walaupun banyak peluang, tapi mungkin belum beruntung. Ini pembelajaran buat saya," kata Budiman setelah pertandingan, tambahnya.

Baca Juga: Meski Tidak Didampingi Luis Milla, Persib Siap Bungkam Bali United di Pekan Keenam Liga 1 2022-2023

Selain itu, mantan pemain Persija ini akan mengevaluasi hasil pertandingan dengan Bali United untuk perbaikan di pertandingan selanjutnya.

"Terutama saat kehilangan bola dalam bertahan, ini akan kami perbaiki. Dalam attacking juga akan kami perbaiki," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x