Jelang Jamu Madura United di Liga 1, Borneo FC Resmi Berhentikan Milomir Seslija Sebagai Pelatih Kepala

- 25 September 2022, 22:47 WIB
Borneo FC resmi hentikan Milomir Seslija sebagai pelatih kepala
Borneo FC resmi hentikan Milomir Seslija sebagai pelatih kepala /instagram.com/borneofc.id/

BAGIKAN BERITA - Jelang jamu Madura United di pekan kesebelas Liga 1 2022-2023, Borneo FC resmi berhentikan Milomir Seslija sebagai pelatih kepala.

Kabar dihentikannya Milomir Seslija sangat mengejutkan pecinta sepakbola Tanah Air, karena pelatih asal Bosnia ini sukses membawa Borneo FC di papan atas Liga 1.

Selain membawa Borneo FC di papan atas Liga 1, Milomir Seslija juga berhasil membawa Borneo FC menjadi juara dua Piala Presiden 2022 yang lalu.

Baca Juga: Ini Kata Daisuke Sato setelah Dijadikan Bek Tengah Disetiap Laga Persib oleh Luis Milla

Tak hanya itu, mantan pelatih Arema FC ini, bisa memoles Matheus Pato menjadi predator di kotak penalti dan terbukti striker asal Brasil tersebut menjadi top skor sementara Liga 1 bersama David da Sila dengan mencetak sembilan gol.

Seperti dilansir dari laman resmi klub, laga uji coba melawan Serpong City FC pada Jumat 23 September 2022 menjadi kebersamaan yang terakhir dengan Milomir Seslija.

"Kami resmi mengistirahatkan pelatih kepala Milomir Seslija untuk lanjutan kompetisi musim 2022/2023," ungkap terang Ponaryo Astaman, COO Borneo FC seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga: Gara-gara Ulah Suporternya, Persebaya Harus Rugi Miliaran Rupiah dan Larangan 5 Laga Tanpa Penonton

Sedangkan untuk pengganti saat melawan Madura United diserahkan kepada Miftahudin Mukson dan Akhyar Ilyas.

"Sementara ini kepelatihan akan diserahkan ke asisten pelatih Miftahudin Mukson dan Akhyar Ilyas dalam sesi latihan tim jelang laga lawan Madura United," tambah Ponaryo Astaman.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: borneofc.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x