Ini Kata Daisuke Sato setelah Dijadikan Bek Tengah Disetiap Laga Persib oleh Luis Milla

- 25 September 2022, 16:54 WIB
Daisuke Sato, berlatih bersama para pemain Persib
Daisuke Sato, berlatih bersama para pemain Persib /Barly Isham/PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Ini kata Daisuke Sato, pemain asal Filipina setelah dijadikan bek tengah oleh pelatih Persib Luis Milla disetiap laga di Liga 1.

Daisuke Sato di tiga pertandingan bersama Persib, selalu ditunjuk oleh Luis Milla menjadi bek tengah bersama Nick Kuipers dan Rachmat Irianto.

Penampilan Daisuke Sato di tiga pertandingan bersama Persib tersebut, sangat memuaskan pelatih Luis Milla dan berhasil meraih hasil positif.

Baca Juga: Gara-gara Ulah Suporternya, Persebaya Harus Rugi Miliaran Rupiah dan Larangan 5 Laga Tanpa Penonton

Meskipun bukan posisi aslinya, namun pemain kidal ini sukses menjalankan tugas baru itu dengan baik. Sato menjadi bek tengah yang agresif dan jago dalam memotong bola.

Menurutnya, pergantian posisi tersebut merupakan hak pelatih yang menilai kebutuhan tim. Sato mengaku siap bermain di posisi manapun, targetnya adalah tampil baik dalam setiap laga.

“Saya berada di tim ini untuk memberikan yang terbaik. Saya siap ditempatkan di manapun. Saya senang dengan posisi baru saya selama tim bisa meraih kemenangan,” ujar Sato seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Luis Milla Siapkan Victor Igbonefo untuk Hadapi Persija di Liga 1

Sebelum kedatangan pelatih Luis Milla, pemain keturunan Jepang ini selalu ditempatkan sebagai bek kiri.

Di posisi tersebut, penampilan Sato kurang memuaskan, bahkan banyak bobotoh menilai penampilannya tidak berbeda jauh dengan pemain lokal yang ada di Persib.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x