Segera Daftar, Tiket Persib Vs Persija di Liga 1 untuk Gelombang Pertama Mulai Dijual Hari Ini

- 26 September 2022, 20:02 WIB
Tiket Persib Persija sudah bisa dipesan hari ini
Tiket Persib Persija sudah bisa dipesan hari ini /instagram?Persib/

BAGIKAN BERITA - Ayo segera daftar, tiket Persib vs Persija di pekan kesebelas Liga 1 2022-2023 untuk gelombag pertama mulai dijual hari ini sejak pukul 11.00 WIB.

Adapun jumlah tiket pertandingan Persib vs Persija di Liga 1 2022-2023 akan dijual sebanyak 26 ribu.

Sedangkan untuk pemesanan tiket Persib vs Persija hanya bisa dilakukan hanya bisa dilakukan melalui aplikasi berbasis android PERSIBApps, laman PERSIB.co.id dan PERSIBstore.id.

Baca Juga: Daftar 7 Pelatih yang Harus Dipecat Sebelum Liga 1 2022-2023 Berakhir, Terbaru Milomir Seslija dari Borneo FC

Sementara itu, untuk pertandingan Persib vs Persija sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 2 Oktober 2022.

Perlu diingat bobotoh yang akan membeli tiket harus menyertakan NIK yang langsung terintegrasi dengan aplikasi PeduliLindungi.

Sehingga hanya bobotoh yang telah di booster (dosis ketiga) yang bisa menyaksikan secara langsung laga Persib vs Persija.

Baca Juga: Ini Jumlah Gol yang Dicetak Marc Klok Selama Memperkuat Timnas Senior Indonesia

Selain itu, bobotoh berusia di bawah 18 tahun pun sudah bisa menyaksikan pertandingan langsung di stadion dengan syarat sudah melakukan vaksinasi dosis kedua dan membawa Kartu Identitas Anak (KIA) atau kartu pelajar, kartu keluarga (KK), serta menunjukkan sertifikat vaksin PeduliLindungi dosis kedua saat penukaran e-ticket.

Seperti diketahui, vaksinasi booster menjadi syarat validasi pembelian tiket pertandingan di pertandingan Liga 1.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x