Borneo FC Sukses Boyong Pelatih yang Pernah Membawa Daegu FC, Juara Korean FA Cup

- 27 September 2022, 10:19 WIB
Borneo FC sukses datangkan Andre Luiz Alves Santos
Borneo FC sukses datangkan Andre Luiz Alves Santos /tangkap layar instagram.com/borneofc.id/

BAGIKAN BERITA - Borneo FC sukses boyong Andre Luiz Alves Santos, pelatih yang pernah Membawa Daegu FC, Juara Korean FA Cup 2018.

Andre Luiz Alves Santos adalah pelatih yang berlisensi pro dan berasal dari Brasil yang mempunyai berpengalaman melatih klub di Korea Selatan.

Dengan kedatangan Andre Luiz Alves Santos, maka kekosongan pelatih di Borneo FC sudah dipenuhi pasca Milomir Seslija dilengserkan.

Baca Juga: Link Live Streaming Fifa Matchday Indonesia Vs Curacao Malam Ini, Selasa 27 September 2022, Cukup Klik di Sini

Menurut Presiden Klub, Nabil Husien, Andre Luiz Alves Santos diboyong Pesut Etam karena prestasi dan pengalamanya menangani klub di Korea Selatan.

"Pengalaman dan sederet prestasi dia di Korea Selatan menjadi modal berharga untuk bisa membawa Borneo FC lebih dari yang sudah dicapai musim ini," ujar Nabil Husien seperti dikutip laman resmi klub.

"Selamat bertugas untuk Andre Gaspar, selamat datang di keluarga Borneo FC Samarinda," tambahnya.

Baca Juga: Segera Daftar, Tiket Persib Vs Persija di Liga 1 untuk Gelombang Pertama Mulai Dijual Hari Ini

Seperti diketahui, Jelang jamu Madura United di pekan kesebelas Liga 1 2022-2023, Borneo FC resmi berhentikan Milomir Seslija sebagai pelatih kepala.

Kabar dihentikannya Milomir Seslija sangat mengejutkan pecinta sepakbola Tanah Air, karena pelatih asal Bosnia ini sukses membawa Borneo FC di papan atas Liga 1.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: borneofc.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x