Demi Matangkan Strategi Lawan Persija, Persib Gelar Latihan Tertutup hingga Sepekan ke Depan

- 27 September 2022, 12:16 WIB
Persib gelar latihan tertutup hingga sepekan kedepan
Persib gelar latihan tertutup hingga sepekan kedepan /instagram.com/persib/

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung gelar latihan tertutup hingga sepekan kedepan untuk mematangkan strategi lawan Persija Jakarta di pekan kesebelas Liga 1 2022-2023.

Seperti diketahui, Persib akan bertanding melawan Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 2 Oktober 2022.

Dalam pertandingan Klasik tersebut, Persib menargetkan menang melawan Persija untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Cara Gampang Beli Tiket Persib Vs Persija di Liga 1, Segera daftar Nanti kehabisan

Untuk saat ini, Persib berada di peringkat kedelapan dengan poin 16 dari 5 kali menang, 1 kali seri dan 4 kali mengalami kekalahan.

Sedangkan lawannya Persija, berada di posisi keempat dengan nilai 21 dari 6 kali menang, tiga kali draw dan satu kali kalah.

Untuk menghadapi lawan tangguhnya tersebut, pasukan Luis Milla mulai menggelar latihan tertutup, setelah diistirahatkan selama dua hari.

Baca Juga: Borneo FC Sukses Boyong Pelatih yang Pernah Membawa Daegu FC, Juara Korean FA Cup

Pada sesi latihan tersebut, para punnggawa Persib diberikan pemanasan dipadukan dengan fun games.

Seluruh pemain tampak antusias dan gembira menjalani fun games yang diberikan oleh tim pelatih. Setelahnya, sang pelatih, Luis Milla langsung memberikan latihan penguasaan bola dan taktik permainan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x