Difasilitasi Manajemen, Bonek dan Aremania akan Bertemu untuk Hilangkan Permusuhan

- 5 Oktober 2022, 17:32 WIB
Bonek dan Aremania dijadwalkan akan bertemu untuk membahas perdamaian
Bonek dan Aremania dijadwalkan akan bertemu untuk membahas perdamaian /instagram.com/officialpersebaya/

BAGIKAN BERITA - Manajemen Persebaya Surabaya dan Arema FC telah berkomonikasi untuk mempertemukan Bonek dan Aremania agar bisa hilangkan permusuhan.

Bahkan CEO Persebaya Azrul Ananda telah berkomunikasi langsung dengan Presiden Klub Arema FC Gilang Widya Pramana untuk menghilangkan rivalitas antara Bonek dan Aremania.

Bahkan kedua pentolan Persebaya dan Arema FC ini, akan memfasilitasi Bonek dan Aremania untuk mengadakan perdamaian yang abadi bagi kedua belah suporter yang memiliki basis pendukung yang sangat besar tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Kualifikasi AFC U17 Indonesia Vs UAE Malam Ini, Siapa yang Akan Menang?

Kabar akan bertemunya Bonek dan Aremania, diumumkan langsung Persebaya melalui akun Instagram Persebaya Surabaya (@officialpersebaya).

Dengan bertema semangat "Nawaitu Perdamaian", keluarga besar Persebaya Surabaya dan Arema FC akan melakukan pertemuan untuk mendamaikan Bonek dan Aremania.

"Kami manajemen Persebaya, bersama seluruh barisan, pelatih, pemain, staf, teman-teman suporter Persebaya, pertama-tama ingin mengucapkan belasungkawa sebesar-besarnya terhadap seluruh korban dan keluarga atas tragedi di Kanjuruhan," buka Persebaya, Rabu 5 Oktober 2022.

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan, Hidayat Nur Wahid: Bukan Ulah Suporter Tapi Tindakan Aparat Keamanan yang Berlebihan

"Azrul Ananda, perwakilan keluarga pemegang Persebaya, juga telah berkomunikasi langsung dengan Presiden Klub Arema Gilang Widya Pramana, untuk membahas hubungan kedua pihak ke depan. " tulis @officialpersebaya.

"Teman-teman bonek juga sudah berhubungan dengan teman-teman Aremania. Nawaitu-nya sama, untuk memulai segala permusuhan, dan memulai serta membina hubungan yang lebih baik untuk kita," tambahnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x