Luis Milla Puji Skuad Persib Bandung Meski Kompetisi Harus Dihentikan Sementara

- 11 Oktober 2022, 21:11 WIB
Luis Milla Puji semangat para pemain Persib Bandung
Luis Milla Puji semangat para pemain Persib Bandung /Barly Isham/@PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Pelatih Persib Luis Milla, puji skuad Persib meski Kompetisi Liga 1 2022-2023 harus dihentikan sementara akiba tragedi Kanjuruhan.

Luis Milla memuji sikap para pemain Persib yang tetap semangat menjalani latihan meski kompetisi Liga 1 entah kapan akan digulirkan lagi.

Seperti dilansir laman resmi klub, Luis Milla mengatakan bahwa para pemain Persib Bandung mampu menjaga sikap dan tetap semangat dalam latihan.

Baca Juga: Respon Permintaan Maaf, Hidayat Nur Wahid Minta Polri Kunjungi Langsung dan Bantu Korban Tragedi Kanjuruhan

“Jujur, ini menjadi kesulitan bagi kami. Tapi, saya merasa senang terhadap implikasi dari pemain ketika berlatih dan juga sikap yang mereka tunjukan,” ujar Luis Milla.

Selain itu, pelatih asal Spanyol ini berharap para pemain bisa mempertahankan semangatnya meski kompetis Liga 1 harus dihentikan untuk sementara.

“Saya menuntut pemain untuk tetap memiliki semangat dan sikap yang sama. Memang kami tidak bertanding, tapi saya butuh keterlibatan pemain (dalam latihan),” ungkapnya.

Baca Juga: Mantan Ketum PSSI Berharap Iwan Bule Untuk Tidak Mundur, Minta Tuntaskan Tragedi Kanjuruhan

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini, juga berharap situasi yang tidak jelas ini bisa segera berakhir dan Liga segera digulirkan kembali.

“Hari ini sebagai contohnya, mereka melakukan tugas dengan baik dan mungkin di bulan depan mereka sudah siap untuk berkompetisi lagi,” tutupnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x