Ini yang Dilakukan Carlos Grande Rodriguez untuk Menjaga Kebugaran Setiap Pemain Persib

- 12 Oktober 2022, 21:40 WIB
para pemain Persib sedang berlatih kebugaran
para pemain Persib sedang berlatih kebugaran /instagram/ Persib/

BAGIKAN BERITA - Ini yang dilakukan pelatih fisik Carlos Grande Rodriguez untuk menjaga kebugaran setiap pemain Persib di jeda kompetisi Liga 1 2022-2023.

Carlos Grande Rodriguez membawa para pemain Persib untuk berlatih menjaga ketahanan dan kekuatan fisik di Pusat Kebugaran Tweak Move, Rabu, 12 Oktober 2022 siang.

Menurut Carlos Grande Rodriguez jeda kompetisi ini,merupakan waktu yang tepat untuk meningkatkan ketahanan fisik para pemain.

Baca Juga: Sudah Sembuh dari Cedera, Victor Igbonefo Siap Bela Persib dan Berharap Liga 1 Cepat Bergulir Kembali

“Seperti kita tahu, kami tidak punya waktu untuk mempersiapkan tim ini seperti persiapan pramusim, ujar pelatih fisik asal Spanyol ini, seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Sekarang, kami belum tahu kompetisi kapan dilanjutkan. Jadi, ini waktu yang tepat untuk meningkatkan ketahanan dan kualitas fisik pemain,” tambahnya.

Selain itu, lulusan program Kepelatihan Pendidikan Jasmani Universidad Complutense de Madrid tersebut menjelaskan bahwa latihan fitness merupakan program yang disusun setiap pekannya.

Baca Juga: Ini Alasan Ade Armando Dilaporkan ke Polisi oleh Salah satu Koordinator Aremania

“Latihan seperti ini (fitness) akan selalu menjadi program setiap pekannya. Kualitas fisik yang baik tentunya menjadi elemen yang sangat penting untuk tim, terutama dalam pertandingan,” katanya.

Seperti diketahui Carlos Grande adalah pelatih fisik yang direkomendasikan Luis Milla untuk membantu dirinya dalam menangani Persib untuk Liga 1 2022-2023.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah