Ini Alasan Ade Armando Dilaporkan ke Polisi oleh Salah satu Koordinator Aremania

- 11 Oktober 2022, 22:21 WIB
Ade Armando, aktivis media sosial dan dosen UI.
Ade Armando, aktivis media sosial dan dosen UI. /Pikiran-Rakyat.com/Amir Faisol/

BAGIKAN BERITA - Pegiat media sosial Ade Armando (AA) dilaporkan ke polisi oleh salah satu Koordinator Aremania, ini alasannya.

AA dilaporkan ke polisi (Polresta Malang) karena unggahan video terkait tragedi memilukan di Stadion Kanjuruhan.

Menurut salah satu tim pengacara Aremania, Azam Khan , AA dilaporkan terkait komentarnya yang telah menyinggung perasaan dan membuat kegaduhan kepada Aremania.

Baca Juga: Luis Milla Puji Skuad Persib Bandung Meski Kompetisi Harus Dihentikan Sementara

"AA menyinggung perasaan dan membuat kegaduhan karena dia menyebut Aremania, maka klien kami yang merupakan salah satu Koordinator Aremania melaporkan hal itu, ini menyangkut ITE," ungkap Azam seperti dilansir ANTARA.

Selain itu, Azam menjelaskan bahwa AA dalam video yang tersebar luas tersebut menyebut Aremania berperilaku seperti preman dan bersikap jagoan.

"Dia main langsung tembak saja, seolah-olah mendiskreditkan Aremania, Dalam hal ini, Aremania disebut sebagai preman, sok jagoan dan sebagainya," paparnya.

Baca Juga: Respon Permintaan Maaf, Hidayat Nur Wahid Minta Polri Kunjungi Langsung dan Bantu Korban Tragedi Kanjuruhan

Azam berharap dengan adanya laporan ke polisi soal video AA tersebut,proses hukum bisa berjalan netral dan objektif dan bisa memberikan rasa keadilan bagi Aremania.

"Jadi apapun alasanya proses hukum terus dijalankan. Tidak bisa tidak. Soal nanti klarifikasi, kita kembali pada klien kita," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x