Sudah Sembuh dari Cedera, Victor Igbonefo Siap Bela Persib dan Berharap Liga 1 Cepat Bergulir Kembali

- 12 Oktober 2022, 21:00 WIB
Victor Igbonefo sudah pulih dari cedera
Victor Igbonefo sudah pulih dari cedera /Instagram @vischaga

BAGIKAN BERITA - Pemain naturalisasi asal Nigeria Victor Igbonefo, siap bela Persib setelah sembuh dari cedera dan berharap Liga 1 2022-2023 cepat bergulir kembali.

Victor Igbonefo harus menepi dalam jangka waktu yang lama karena mengalami cedera tulang pipi saat memperkuat Persib di Piala Presiden 2022.

Akibat cedera tersebut, Victor Igbonefo tidak bisa memperkuat Persib Bandung hingga pekan kesepuluh Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Ini Alasan Ade Armando Dilaporkan ke Polisi oleh Salah satu Koordinator Aremania

Namun sekarang, mantan pemain Persipura Jayapura ini sudah semakin membaik dan berharap bisa segera kembali memperkuat lini belakang Tim Pangeran Biru.

“Kondisi saya semakin bagus setelah lama cedera dan tidak main,” ungkap Victor Igbonefo seperti dilansir laman resmi klub.

Pada kesempatan itu juga, pemain bernomor punggung 32 ini menjelaskan kondisi fisiknya yang semakin membaik pasca pulih dari cedera.

Baca Juga: Luis Milla Puji Skuad Persib Bandung Meski Kompetisi Harus Dihentikan Sementara

“Tiga minggu terakhir aku ikut latihan, awalnya memang tidak mudah, karena harus beradaptasi lagi dengan bola dan fisik juga. Tapi, minggu kemarin aku sudah merasa bugar dan lebih baik,”tambahnya.

Selain itu, Victor Igbonefo mengatakan bahwa diberhentikan kompetisi Liga 1 untuk sementara waktu, ada hikmahnya bagi bek tangguh tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x