Kondisi Fisik Pemain Persib Lebih Baik, Luis Milla Optimis Tatap Liga 1 2022-2023

- 14 Oktober 2022, 15:56 WIB
Pemain sedang melakukan latihan
Pemain sedang melakukan latihan /Barly Isham/PERSIB.co.id

BAGIKAN BERITA - Pelatih Luis Milla optimis Persib Bandung akan berbuat banyak di lanjutan Liga 1 2022-2023 karena melihat kondisi fisik pemain lebih baik.

Luis Milla sangat memperhatikan fisik pemain dan melakukan pembenahan agar performa pemain Persib lebih meningkat.

Pada jeda kompetisi ini, Luis Milla lebih meningkatkan latihan fisik yang keras dan hasilnya performa pemain Persib meningkat dan sangat memuaskan pelatih asal Spanyol tersebut.

Baca Juga: Robby Darwis Dukung Luis Milla Lanjutkan Program Latihan Meski Liga 1 Tak Pasti Kapan Akan Dilanjutkan Lagi

“Saya pikir kondisi fisik pemain sekarang lebih baik. Tapi, kita tahu memang cukup sulit ketika melakukan permulaan di kompetisi. Setiap tim biasanya seperti itu,” Ungkap Milla seperti dikutip dari laman resmi klub.

Tak hanya soal fisik, kekompakan pemain semakin meningkat yang sangat baik bagi tim Persib untuk mengarungi Liga 1 yang rencananya akan dilanjutkan di November 2022 ini.

“Sejauh ini saya lihat tim dalam kondisi yang lebih baik dari sebelumnya. Ini tentunya sangat bagus. Tapi, kita harus melihat semua ini ketika kompetisi kembali dilanjutkan lagi,” tutupnya.

Baca Juga: Ternyata Ada 10 Pemain Timnas Indonesia yang Mendukung Keputusan Shin Tae-yong Terhadap Ketum PSSI

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 2022-2023 akhirnya dihentikan untuk sementara waktu sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Hal ini disebabkan telah terjadi peristiwa memilukan usai laga Arema FC kalah 2-3 dari Persebaya, sebanyak 132 orang dinyatakan meninggal dunia akibat kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x