Robby Darwis Dukung Luis Milla Lanjutkan Program Latihan Meski Liga 1 Tak Pasti Kapan Akan Dilanjutkan Lagi

- 14 Oktober 2022, 09:45 WIB
Legenda Persib Bandung, Robby Darwis
Legenda Persib Bandung, Robby Darwis /pikiran-rakyat.com/

BAGIKAN BERITA - Legenda Persib Bandung Robby Darwis dukung penuh Luis Milla lanjutkan program latihan meski Liga 1 2022-2023 tak pasti akan dilanjutkan lagi.

Seperti dilansir laman resmi klub, menurut Robby Darwis, rutinitas latihan yang dilakukan anak asuhan Luis Milla merupakan hal wajar sebagai tim sepakbola profesional.

"Mereka pemain profesional, harus tetap berlatih untuk menjaga kondisinya. Jika sewaktu-waktu kompetisi kembali bergulir, pemain sudah siap," kata Robby Darwis di Persib store.

Baca Juga: Ternyata Ada 10 Pemain Timnas Indonesia yang Mendukung Keputusan Shin Tae-yong Terhadap Ketum PSSI

"Karena itu, saya nilai hal yang wajar jika Persib terus menggelar latihan," tambah mantan bek tengah Persib di era 2000 ini.

Robby Darwis juga menjelaskan bahwa dirinya pernah mengalami hal yang sama dengan para pemain mengenai lanjutan kompetisi yang tak pasti kapan akan dilanjutkan.

"Saya bisa memaAhami saat ini karena saya juga pernah mengalami situasi ketidakpastian seperti ini," ungkapnya.

Baca Juga: Ini yang Dilakukan Carlos Grande Rodriguez untuk Menjaga Kebugaran Setiap Pemain Persib

Selain itu, mantan pemain Timnas yang pernah membawa Indonesia menjuarai Sea Games ini memberikan motivasi kepada para pemain Persib.

"Kita harus menyadari, sebagai pemain profesional, kita harus tetap menjalankan apa yang menjadi tugas yang diberikan pelatih," paparnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x