Masih Belum Garang, Ini Catatan Bermain Febri Hariyadi Bersama Persib di Liga 1 2022-2023

- 20 Oktober 2022, 12:55 WIB
Febri Hariyadi, pemain sayap Persib
Febri Hariyadi, pemain sayap Persib /instagram.com/febrihariyadi13/

BAGIKAN BERITA - Masih belum garang, inilah catatan bermain Febri Hariyadi bersama Persib Bandung di Liga 1 2022-2023 yang pada saat ini kompetisinya dihentikan untuk sementara waktu akibat tragedi Kanjuruhan.

Dalam sepuluh pertandingan yang telah dilakoni Persib, Febri Hariyadi yang biasa bermain di posisi sayap pada Liga1 2022-2023 ini, telah bermain sebanyak tujuh pertandingan.

Berarti Febri Hariyadi telah absen memperkuat Persib selama tiga pertandingan dengan berbagai macam alasan.

Baca Juga: Liga 1 Diliburkan Sementara Pemain Persib Ini Malah Berlatih di Thailand

Untuk menit bermain, pemain yang akrab disapa Bow ini, telah tampil selama 467 menit dari 5 kali starter dan 2 pengganti.

Dari tujuh pertandingan yang dia ikuti bersama Persib, sayap lincah ini tercatat hanya dua kali tampil penuh yaitu, saat menghadapi PSS Sleman dan Bali United.

Sementara lima pertandingan lainnya, pemain yang mempunyai kekutan di dua kaki yang sama baik ini hanya bermain di bawah 80 menit.

Baca Juga: Exco PSSI Tolak KLB, TGIPF dan Pemerintah Tidak Bisa Ikut Campur

Seperti pada laga melawan Borneo FC dan PSIS Semarang, Febri tercatat tampil 44 menit waktu normal. Begitu juga saat laga kontra Arema FC, ia bermain selama 46 menit.

Sedangkan pertandingan Persib lawan RANS Nusantara FC, pemain kelahiran Bandung 26 tahun yang lalu ini, bermain selama 79 menit, hampir sama ketika Pangeran Biru melawat ke markas PSM Makassar, yakni tampil selama 74 menit.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x