Persik vs Persib: Luis Milla Siap lanjutkan Trend Kemenangan, Pelatih Persik Waspadai Beckham Putra

- 7 Desember 2022, 12:14 WIB
Persib vs Perik Kediri, Luis Milla optimis timnya akan menang
Persib vs Perik Kediri, Luis Milla optimis timnya akan menang /instagram/persib/

BAGIKAN BERITA - Pelatih Luis Milla siap bawa Persib Bandung untuk lanjutkan trend kemenangan, sedangkan pelatih Persik Kediri akan mewaspadai Beckham Putra di lanjutan Liga 1 2022-2023 yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, Rabu 7 Desember 2022.

Luis Milla optimis Persib Bandung akan meraih poin penuh melawan Persik Kediri karena sudah melakukan persiapan maksimal.

Selain itu, Luis Milla juga sangat antusias menyambut laga Persib vs Persik Kediri di Liga 1 2022-2023 yang sempat terhenti akibat tragedi di Kanjuruhan.

Baca Juga: Shin Tae-Yong: Liga 1 Berhenti Sementara Waktu, Fisik Para Pemain Timnas Indonesia Anjlok

"Saya senang (Liga kembali bergulir). Begitu juga para pemain. Itu hal normal karena setelah hampir tiga bulan tidak bisa bermain, sekarang kami kembali bermain di lapangan dan sudah melakukan pekerjaan yang baik di latihan. Saya memahami, kami semua sudah siap," ujar Luis Milla seperti dikutip dari laman resmi klub.

Dalam pertandingan nanti malam, pelatih asal Spanyol ini mengaku telah menyiapkan timnya secara maksimal dan siap meraih poin penuh.

"Liga kembali bergulir dengan situasi seperti ini, kami hanya bisa mengikutinya. Kemudian, kami mencoba membuat persiapan sebaik mungkin," kata Milla.

Baca Juga: Thomas Doll Heran Pemain Persija Dipanggil Timnas Diluar FIFA Matchday: Ini Pertama Kalinya di Hidup Saya

Saya pikir, pemain sudah tahu tentang jadwal pertandingan itu dan saya senang mereka antusias dan punya sikap positif," tambahnya.

Sementara itu, pelatih baru Persik Kediri Divaldo Alves sudah mempelajari kekuatan Tim Pangeran Biru untuk musim ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x