SEDANG BERLANGSUNG Persija Jakarta Vs Borneo FC, Disiarkan Langsung Indosiar dan Live Streaming Vidio

- 6 Desember 2022, 18:05 WIB
Saat ini sedang berlangsung BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Borneo FC Pukul 18.30 WIB 6 Desember 2022
Saat ini sedang berlangsung BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Borneo FC Pukul 18.30 WIB 6 Desember 2022 /

BAGIKAN BERITA - Saat ini sedang berlangsung pertandingan BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Borneo FC Selasa 6 Desember 2022.

Laga  BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Borneo FC disiarkan langsung Indosiar dan melalui layanan link live streaming vidio.com.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persija Jakarta vs Borneo FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa 6 Desember 2022, pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Thomas Doll Heran Pemain Persija Dipanggil Timnas Diluar FIFA Matchday: Ini Pertama Kalinya di Hidup Saya

Dalam laga perdana setelah vakum beberapa saat, Persija Jakarta yang ditangani Thomas Doll itu tidak bisa menurunkan komposisi pemain terbaiknya.

Beberapa pemain Persija dalam 10 pekan awal Liga 1, Hansamu Yama Pranata, Muhammad Ferarri, dan Syahrian Abimanyu, tengah memenuhi panggilan Timnas proyeksi Piala AFF 2022.

Menurut Thomas Doll, situasi seperti ini sulit untuk dijalani. Sebab, dirinya dan pasti suporter setia Persija, the Jakmania, ingin melihat skuad terbaik Macan Kemayoran tampil di kompetisi yang telah bergulir lagi.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persija Jakarta vs Borneo FC di Indosiar, Siapakah Pemenangnya?

“Saya pikir ini bukan lah hal yang benar karena semua orang ingin bermain dengan pemain terbaiknya. Suporter pun mempunyai hak untuk menonton tim yang berisikan pemain-pemain terbaiknya. Jadi, kondisi ini merupakan hal yang aneh karena mereka sekarang sedang melakukan latihan bersama Timnas di saat liga sedang berjalan,” kata Thomas Doll seperti dilansir Bagikan Berita.com dari laman resmi Persija Jakarta.

Lebih lanjut Thomas Doll mengatakan, kondisi ini pun bukan hal yang bagus untuk para pemain. Saya pikir semua tim mengalami hal yang serupa.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x