Lawan Persis Solo di Liga 1, Persib Siap Persembahkan Kemenangan bagi Zalnando

- 17 Desember 2022, 17:38 WIB
Zalnando terkapar setelah mengalami patah tulang kaki di bagian kiri
Zalnando terkapar setelah mengalami patah tulang kaki di bagian kiri /instagram/persib/

BAGIKAN BERITA - Persib Bandung siap persembahkan kemenangan bagi Zalnando saat bertanding lawan Persis Solo di Liga 1 2022-2023.

Seperti diketahui bek kiri Persib, Zalnando harus absen untuk beberapa lama setelah mengalami patah tulang bagian kaki kiri yang dialaminya saat melawan Dewa United di Stadion Manahan Solo, Rabu, 14 Desember 2022.

Seperti dilansir dari laman resmi klub, tekad Persib meraih kemenangan melawan Persis Solo diungkapkan langsung pelatih Luis Milla.

Baca Juga: Jadwal Tayang Final Piala Dunia FIFA World Cup 2022 Qatar, Argentina vs Prancis Lengkap Link Live Streaming

“Kami semua yang ada di tim punya keinginan kuat untuk memberikan sesuatu yang terbaik bagi Zalnando,” ungkap pelatih asal Spanyol ini.

Selain itu, Luis Milla mengatakan bahwa setiap pertandingan di Liga 1 yang akan dihadapinya merupakan final, termasuk melawan Persis Solo pada esok hari.

“Sekali lagi kami harus fokus dan kuat, karena setiap pertandingan adalah final bagi kami. Kami siap bertanding besok,” ungkapnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis: Adu Kekuatan Lionel Messi dan Kylian Mbappe

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu juga menjelaskan bahwa Persis Solo dihuni sederet pemain yang berpengalaman dan pemain asing yang berkualitas.

“Kami respect. Persis punya pemain di timnas dan pernah ada di timnas juga, mereka punya pemain Asia yang menonjol dan pemain asingnya juga berpengaruh," ujar Milla.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x