Sudah Berubah, Shin Tae-yong Optimis Ilija Spasojevic Bisa Berkontribusi Besar Bagi Timnas di Piala AFF 2022

- 17 Desember 2022, 20:50 WIB
Shin Tae-yong optimis  Ilija Spasojevic akan moncer di AFF Cup 2022
Shin Tae-yong optimis Ilija Spasojevic akan moncer di AFF Cup 2022 /pssi.org/

BAGIKAN BERITA - Sudah berubah, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong optimis, Ilija Spasojevic bisa berkontribusi besar bagi Timnas Indonesia di ajang AFF 2022.

Ilija Spasojevic bersama pemain Timnas lain telah ditempa mental dan fisiknya oleh Shin Tae-yong saat pemusatan latihan (TC) di Bali.

Sehingga Shin Tae-yong merasa optimis, bahwa Ilija Spasojevic atau Spaso akan bisa berkontribusi besar bagi Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Baca Juga: Lakukan Perusakan, Pelatih Persib Luis Milla Kembali Disanksi Komdis PSSI

"Spaso berubah juga, fisiknya jadi lebih baik dan mentalnya pun berubah. Jadi saya menantikan Spaso pasti bisa menunjukkan yang lebih baik dari Spaso yang dulu," ungkap Shin Tae-yong seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Ilija Spasojevic sendiri bergabung bersama skuad Shin Tae-yong di pemusatan latihan Bali karena menggantikan Dimas Drajad yang mengalami cedera.

Sementara itu, pelatih asal Korea Selatan ini juga sudah mengantisipasi Elkan Baggott jika tidak bisa bergabung dengan dengan Timnas.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Arema FC vs Persita Tangerang di Liga 1 Sore Ini: Singo Edan Sukses Raih Poin Penuh

"Bila Elkan Baggott tidak bisa bergabung, saya sudah menyiapkan opsi lain dan antisipasi. Jika dia tidak bergabung memang jadi masalah, tapi kita harus mengatasinya dengan baik," tambahnya.

Seperti diketahui, Elkan dipastikan absen di Piala AFF 2022 dikarenakan tahun akan fokus bersama Gillingham FC yang merupakan klub yang dibelanya di Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x