Link Live Streaming Liga 1 Pekan ke-30 Persebaya vs Persib: Luis Milla Optimis Raih Poin Penuh

- 13 Maret 2023, 13:35 WIB
Live streaming Liga 1 Persebaya vs Persib
Live streaming Liga 1 Persebaya vs Persib /vidio.com/

BAGIKAN BERITA - Inilah link live streaming Liga 1 2022-2023 pekan ke-30 antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung: Luis Milla optimis timnya raih poin penuh.

Pertandingan Persib Bandung melawan tuan rumah Persebaya Surabaya, merupakan partai yang sangat menarik karena kedua tim membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki peringkatnya di klasemen liga 1 2022-2023.

Pertandingan antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Senin, 13 Maret 2023, pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Senasib dengan Persib, Ini Kata Thomas Doll Setelah Persija Ditumbangkan Borneo FC di Pekan ke-29 Liga 1

Layanan link live streaming Liga 1 pekan ke-30 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya ada di akhir artikel ini.

Pangeran Biru bertekad bangkit dan meraih kemenangan saat melawan tuan rumah Baju Ijo, untuk terus menempel PSM Makassar yang kini berada di puncak klasemen Liga 1.

Kemenangan melawan Persebaya, sangat penting sekali untuk meningkatkan mental para pemain setelah mengalami kekalahan di dua pertandingan terakhir melawan Barito Putera (1-2) dan Persik Kediri (0-2).

Baca Juga: Ini Kata Luis Milla, Setelah Persib Kalah 0-2 dari Persik Kediri

Seperti diketahui, pada saat ini tim kebanggana bobotoh tersebut mengoleksi 52 poin dan berada di posisi kedua, terpaut jauh dari pemuncak klasemen sementara Liga 1 PSM Makassar dengan perbedaan 13 poin di bawahnya.

Menurut Luis Milla, timnya sudah melakukan persiapan yang maksimal untuk meraih tiga poin, untuk menembus kekalahan di dua laga sebelumnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x