Sudah Libur 1 Bulan, Teja Paku Alam Sudah Tidak Sabar Untuk Berlatih Bersama Skuad Persib

- 3 Juni 2023, 14:20 WIB
Teja Paku Alam kiper utama Persib di Liga 1 2022-2023
Teja Paku Alam kiper utama Persib di Liga 1 2022-2023 /Instagram @tejapakualaam

BAGIKAN BERITA - Sudah libur 1 bulan, penjaga gawang utama Persib Bandung, Teja Paku Alam mengaku sudah tidak sabar untuk berlatih bersama skuad Persib.

Teja Paku Alam mengatakan dirinya sudah merasa gatal untuk kembali bermain dengan si kulit bundar dan libur 1 bulan sudah dirasakan cukup untuk beristirahat.

"Pastinya siap (kembali berlatih) dan sudah enggak sabar, " ujar Teja Paku Alam seperti dilansir di laman resmi klub.

Baca Juga: Jelang Latihan Perdana, Skuad Persib Lakukan Tes medis

"Sudah lama libur, sekitar satu bulan lebih. Jadi pengennya cepat-cepat latihan," tambah mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Masih menurut Teja, semua pemain Persib Bandung telah diberi program latihan mandiri oleh tim pelatih dalam dua minggu ini.

"Semua pemain sudah dikasih program sama pelatih. Jadi dalam dua Minggu ini, kami sudah latihan secara mandiri," paparnya.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Timnas Argentina Mau Bertanding dengan Indonesia di FIFA Matchday

Seperti diketahui, jelang latihan perdana untuk Liga 1 2023-2024, skuad Persib Bandung lakukan tes medis atau medical check-up pada Sabtu 3 Juni 2023.

Skuad Persib melakukan tes medis dalam rangka memenuhi salah satu syarat yang harus dipenuhi para pemain untuk mengarungi Liga 1 2023-2024 yang rencananya akan digelar pada 1 Juli 2023.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x