Klub Juara Liga Champions Eropa Tertarik dengan Pemain Timnas Indonesia U-19, Ini Profilnya

- 24 Agustus 2020, 19:14 WIB
Pemain timnas U-19 Jack Brown diminati klub eropa
Pemain timnas U-19 Jack Brown diminati klub eropa /Getty Images/Via Indosport

BAGIKAN BERITA - Pemain timnas  U-19 yang kini  bermain  di Lincoln  City U-18,  Jack Brown   dikabarkan akan dipinang     ternama Serbia FK Crvena Zvezda atau  yang lebih  populer  dengan klub Redstar  Belgrade.

Klub  Red Star Belgrade  adalah sebuah klub sepak bola Serbia yang bermain di Divisi Utama Meridian Superliga.

Bermarkas di Beograd, Serbia. Didirikan tahun 1945. Klub ini adalah salah satu yang paling terkenal di Serbia dan merupakan satu-satunya tim asal negara tersebut yang pernah merebut gelar Piala Champions (1991).

Baca Juga: Kunci Jawaban dan Soal Lengkap Kelas 4,5,6 SD Hari ini Senin, 24 Agustus 2020 di TVRI

Menurut Ibunda Jack Brown, Indah Brown, Mengutip berita Indosport.com, Sabtu (22/8/2020), Indah mengklaim putranya diminta gabung Crvena Zvezda akhir bulan ini. Namun tak dijelaskan apakah Jack bergabung sebagai pemain yang sudah dikontrak resmi atau menjalani trial.

Tidak hanya  itu, Indah juga mengklaim putranya itu juga diminati sejumlah klub dari Irlandia dan Spanyol. Tapi Indah memastikan fokus utama Jack saat ini adalah bersama skuat timnas Indonesia U-19. "Belum (ambil keputusan). Saat ini Jack hanya ingin main buat Timnas dulu," tutur Indah Brown dilansir Indosport.com, Sabtu (22/8/2020) kemarin.

"Dia (Jack) sudah diminta Red Star, Serbia akhir Agustus ini. Red Star tim yang bagus, kalau yang lain dari Spanyol itu saya lupa (nama klubnya). Namun, sejauh ini baru dari agen yang nawarin berapa gajinya, akomodasi dan lainnya. Nanti kalau ke klub itu gak usah trial lagi," imbuhnya.

Baca Juga: Demi Gempi, Gisel Todong Gading Marten Liburan Bareng di Bali

Artikel Ini sebelumnya telah tayang di  Sportaliga dengan judul Juara Liga Champions Eropa Incar Pemain Timnas Indonesia U-19, Siapa Dia?

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x